12 KEBIASAAN SUAMI YANG MEMBUAT ISTRI KESAL

12 KEBIASAAN SUAMI YANG MEMBUAT ISTRI KESAL

1. KERAS KEALA

Mentang – mentang kepala rumah tangga, semua yang anda lakukan merasa benar, tidak menghargai pendapat istri, tidak mau mengalah untuk keluarga dan selalu merasa diri paling benar.

2. JOROK

Baru saja di ingetin, misalkan : yah baju kotornya langsung taro di tempat cucian ya? Tidak lama kemudian , mah berangkat kerja dulu ya. Udah telat kantor. Sedangkan baju kotornya sudah numpuk di atas kasur. Jadi deh baunya kemana mana padahal sprei baru dig anti. Kebiasaan jorok lainnya adalah suka atau tidak tau tempat naruh handuk basah dan kasur menjadi tempat favoritnya.

3. MEMENTINGKAN KESENANGANYA

Suami suka terlena dengan sesuatu yang menyenangkan baginya. Padahal merugikan bagi istri dan keluarganya. Istri sibuk masak sambil menggendong si anak dengan susah payah. Suami sibuk dengan hobinya bermain dan mengurus burung atau motor atau sibuk ngobrol asik dengan teman temannya dan sebgainya.

4. SIBUK DENGAN GADGET

Paling kesal dengan suami yang kemana mana dan dimanapun dia berada. Gadget nya tidak pernah lepas dari tanganya. Seakan akan istri jadi berada di sebelahnya itu tidak ada. Nah ini dia salah satu penyebab yang sering kali membuat istri uring uringan tidak jelas.

5. BERMALAS MALASAN

Waktu libur memang untuk istirahat. Tapi bukan berarti sepanjang hari anda cuma untuk bermalas malasan dan tidur melulu saat istri berberes rumah. Kan istri keropotan sesekali dong suami sempetin buat bantuin istri pegang anaknyadulu atau membantu meringankan pekerjaan istri. Istri bakalan sering kesel jika suami santai santai dan asik dengan dunianya sedangkan istri dalam kedaaan repot bahkan super sibuk membereskan rumah sedangkan suami tidak peka dengan keadan istri.

6. MUDAH TERSINGGUNG

Barang kali ini suami mau halangan kali ya,, tempramen dan sensitive sekali hatinya. Padahal hanya sekedar nanya kok pulang terlambat, jawabanya malah jangan mikir yang aneh aneh ilangin negative ting tingnya semua semua yang ayah lakuin salah, padahal si istri Cuma mau minta keterangan aja. Cuma mau ngingetin kalau ada janji yang di lupakan.

7. KURANG PEKA

Istri biasanya sering menggunakan kode untuk meminta bantuan suami atau ketika ingin di perhatikan. Namun tak jarang suami suami banyak yang tidak peka dengan kode yang di berikan istrinya. Kemampuan seorang suami untuk berfikir logis membuatnya kurang bias menangkap kode yang dilancarkan istri.

8. NGELADEN

Istri paling benci sama suami yang masih mau ngeladenin orang yang hanya sekedar say hello, chattingan yang gapenting. Anda sibuk mencari tahu tentang orang lain yang lagi dideketin sama temennya. Ikut sibuk cari perhatian dengan dalih mau mendekatkan si dia dengan temannya seperti inilah biasanya menyebabkan ketidak harmonisan dalam berumah tangga.

9. SUKA NONGKRONG

Istri paling kesal ketika suami lebih banyak menghabiskan waktunya dengan ngongkrong bersama teman temannya ketimbang menghasbiskan waktu luwangnya bersama istri atau anak anaknya, jika sesekali mungkin masih bias dimaklumin. Namun jika sudah menjadi kebiasaan suami. Sudah pasti istri akan sangat marah dan kesal.

10. MEMBAHAS WANITA LAIN DI DEPAN ISTRI

Kelihatannya saja si istri tertawa dan ikut berpendapat soal wanita yang di sebut, padahal di hati kecilnya gondok setengah kali dan bikin mood jadi hilang. Ada wanita cantik yang selalu di lirik walau, walau suami Cuma bilang pake baju koki gak bener, siap sih kok kaya kenal dan alasan alasan lainnya yang bikin istri Cuma tersenyum setengah senti.

11. CUEK

Tidak semua pria cuek itu ga saying, tapi wanita tetap yang ga mau di cuekin apapun itu, lagi di ajak ngomong si pria malah fokunya di televisi atau Handphone nya pecah gara gara setiap di ajak ngobrol matanya asik tertuju pada Hp sambil buka buka media social. Istri akan merasa tidak dihargai , alhasil ga akan di ajak bicara lagi sama istri.

12. BICARA DENGAN NADA KERAS

Paling kesal saat diajak diskusi atau berbicara suami malah menaikkan volume suaranya, atau bernada tinggi dan keras yang kebanyakan para istri resah dan kesal dengan kebiasaan suaminya ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 KEBIASAAN SUAMI YANG MEMBUAT ISTRI KESAL"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!