Cara Bermain Di Map Sanhok PUBG Terbaru

Cara Bermain Di Map Sanhok PUBG Terbaru


Petandingan di sanhok terbilang sangatlah sulit karena bannyaknnya para pro yang bermain di sini tapi sebelum itu kita mengenal dulu apa itu sanhok. Sanhok adalah salah satu peta di permainan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) yang bertemakan kepulauan tropis di Asia. Sebelum bermain kalian bisa baca dulu ya mengenai seluk beluk di peta ini. jadi ntar bisa kalian manfaatin loh buat strategi, ya kan, siapa yang gak mau dapet chicken dinner. Yuk check it out!


Peta Sanhok bertemakan dengan pulau tropis dimana banyak pepohonan-pepohonan yang tropis. Tone dari map ini lebih ke warna hijau dan coklat saja. Jadi kalian bisa manfaatin pakaian warna-warna tersebut agar bisa nge-blend  ama lingkungan sekitar pas main di sanhok. Salah satu keunikan dari peta ini adalah adanya perubahan cuaca yang dinamis. Dimana sesaat cerah bisa saja kemudian turun kabut. Ini bisa jadi kelebihan sekaligus kekurangan, tapi yang jelas bermain sebagai camper menjadi salah satu pilihan menarik untuk kalian coba. Karena kemampuan stealth kalian akan menjadi lebih efektif. Jadi mesti kalian perhatikan ya perubahan cuaca di peta ini.


Untuk ukuran peta, Sanhok sendiri terbilang sangat lah kecil hanya 4×4 km atau sekitar seperempat dari luas peta Miramar maupun Erangel. Berbentuk kepulauan yang mayoritas perairan dengan rasio 47,8% sisanya tanah untuk berperang antar player. Dengan ukuran yang tergolong sangat kecil seperti itu kalian pasti bakal sering ketemu musuh malah terkadang musuh tersebut terbilang sudah sangat pro alias mahir dalam bermain di sanhok, karena emang selain lokasi kecil tempat looting juga akan jadi rebutan.


Bangunan di daerah utama dari peta Sanhok kebanyakan berisi bangunan berbentuk gudang besar, sawah, dan daerah industri kecil, serta ada juga rumah rumah kayu untuk lokasi pinggiran. Kendaraan juga tersedia akan tetapi apabila kalian nyobain bakal cepet menarik perhatian musuh, karena emang ukuran map yang kecil sangat berpengaruh. Salah satu taktik yang AGe saranin sih ambush, yakni kendaraan yang kalian pakai bisa kalian buat sebagai umpan. Caranya adalah kalian saat menggunakan kendaraan usahakan juga membunyikan klakson untuk menarik perhatian musuh. Jika situasi dirasa aman kalian bisa segera turun dan mengambil jarak yang cukup dari arah kendaraan. Kalian bisa mengambush player lain yang tertarik untuk datang karena keributan yang kalian bikin.


Untuk lokasi terjun kalian bisa terjun dimana saja di peta ini, utamakan di lokasi-lokasi yang penuh dengan bangunan, karena memang di peta ini looting cukup tersebar dengan bagus dan item-itemnya juga lumayan. Akan tetapi ada beberapa spot yang memang tetap menjadi favorit para player. Seperti Ruins yang itemnya bagus-bagus akan tetapi juga banyak berisi musuh, ataupun Paradise Resort dan Training Center yang juga jadi favorit para player. Ketiga lokasi itu memang menjanjikan item yang tergolong high grade sehingga selalu menjadi incaran para pemain. Jika kalian punya nyali tinggi kalian bisa coba untuk langsung terjun di lokasi itu, akan tetapi AGe lebih merekomendasikan untuk bermain aman saat bermain di peta ini.


Waktu bermain di map ini pun cenderung lebih cepat dari map-map lain. Karena itu kalian harus waspada setiap saat memantau minimap dan waktu safe zone guys. Lokasi yang banyak sungainya juga menjadi perhatian kalian, daripada jadi shooting duck empuk waktu renang. Perbanyak juga bermain crouch atau jongkok. Karena step kalian akan relatif lebih mudah dideteksi oleh musuh di peta ini. Gunakan sprint hanya pada saat-saat genting yakni semisal kalian jauh dari playzone sedangkan lokasi kalian cukup jauh.
Untuk pola permainan yang bisa kalian adopsi, kalian mesti mempertimbangkan bentuk pulau yang kecil. Dengan begitu intensitas bertemu pemain lain yang tinggi maka pola permainan yang kalian adopsi adalah pola bermain cepat dan perbanyak ambush.

Usahakan saat kalian melakukan looting senjata di dalam bangunan atau dalam perlindungan lainnya untuk mendapatkan senjata yang berfokus di jarak pendek dan menengah dahulu. Karena tentu musuh juga ada dekat di sekitar kalian. Selain looting bangunan waktu kalian looting peti dari pemain yang sudah mati harus kalian pertimbangkan dengan baik juga siapa tau terdapat senjata yang kalian lagi cari apabila keadaan sudah benar-benar aman maka kalian bisa melakukan looting. Akan tetapi jika kalian tidak yakin lebih baik itu menjadi umpan untuk menarik perhatian musuh agar lengah dan mengambil peti yang ditinggalkan oleh pemain yang sudah mati.

Demikian beberapa catatan yang AGe tulis mengenai map Sanhok ini, ya siapa tau abis baca ini kalian bisa chicken dinnerkan atau seenggaknya bisa memperpanjang waktu survival kalian. Strategi yang AGe bagikan tentu hanya garis besar dari permainan. Akan tetapi ketika bermain akan muncul berbagai macam skenario yang muncul untuk kalian hadapi. Tentu ini membutuhkan adaptasi dan taktik kalian.  Good luck guys!






Sumber : https://liga1pes.com/pubg/strategi-dan-taktik-bermain-di-peta-sanhok/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Di Map Sanhok PUBG Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!