Cara Mengatasi Saat Error 99%, Pada Saat Menjalankan Nox Player di Mac Terbaru

Cara Mengatasi Saat Error 99%, Pada Saat Menjalankan Nox Player di Mac Terbaru


Menginstal perangkat lunak pada Mac berbeda dari menginstal perangkat lunak pada Windows. Jadi untuk Nox App Player. Pertama kali Kamu menginstal dan memulai Nox pada Mac Kamu, Kamu mungkin perlu melakukan hal berikut untuk memastikan berjalan dengan benar.

1. Saat pertama kali Anda membuka Nox App Player (atau aplikasi apa pun yang diunduh), Anda akan melihat peringatan. Setujui untuk membuka file dan Anda tidak akan melihat peringatan lagi. Kami sarankan juga untuk Anda mencentang kotak “Jangan memperingatkan saya saat membuka aplikasi pada disk image ini”.



2. Ketika saat memNox App Player untuk Mac mulai mem-boot, Kamu akan melihat kotak pesan di bawah ini dan meminta Kamu untuk mengetikkan kata sandi Kamu. Ini karena versi Mac Nox perlu menginstal VirtualBox. Silakan ketikkan kata sandi Kamu dan klik OK. Jika Kamu tidak melihat kotak pesan ini saat pertama kali kamu memulai versi Nox Mac, mungkin ada yang salah dengan pemasangan. Silakan coba instal ulang Nox.


Kemungkinan lain yang ini tidak akan muncul saat Kamu sudah memiliki versi lain yaitu VirtualBox di Mac. Nox versi yang mencoba untuk menginstal adalah yang bekerja dengan Nox Mac Version yang terbaik, kami menyarankan Kamu agar untuk menghapus versi VirtualBox Kamu saat ini dan restart ulang Nox sehingga versi yang paling kompatibel dapat diinstal lagi.


Baca Juga :
  1. Manfaat Makanan Pedas Bagi Kesehatan 
  2. Manfaat Buah Ciplukan Untuk Kesehatan 
  3. Kandungan Nutrisi Durian yang Belum Banyak Orang Ketahui 
3. Kamu mungkin juga dapat melihat peringatan di bawah ini saat Kamu memulai Nox Mac versi pertama kali. Di sini kami memastikan Kamu bahwa Nox untuk Mac adalah perangkat lunak aman yang dapat kamu percaya. Buka jendela System Preferences – klik ikon Apple di sudut kiri atas layar atau klik ikon System Preferences – dan klik ikon Keamanan & Privasi.


Anda dapat Klik ikon kunci yang ada tersebut, kemudian masukkan kata sandi Kamu, dan setel pada opsi “Izinkan aplikasi diunduh dari” ke “Di mana saja.” Atau klik tombol “Buka Pokoknya” untuk melewati Gatekeeper di Mac.


4. Dan jika mac verison Kamu macOS Sierra, silakan klik tombol “Izinkan” di Keamanan & Privasi untuk melewati Gatekeeper di Mac. Untuk pengguna MacOS Mojave




*Untuk mendownload Vt box terbaru untuk mac bisa klik di link ini : https://www.virtualbox.org/wiki/Downloads


Sumber : https://id.bignox.com/blog/cara-mengatasi-error-99-saat-menjalankan-noxplayer-di-mac/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Saat Error 99%, Pada Saat Menjalankan Nox Player di Mac Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!