Cara Memainkan Hero Aldous di Mobile Legends Terbaru

Cara Memainkan Hero Aldous di Mobile Legends Terbaru


Game MOBA Mobile Legends kini kembali dengan hero terbarunya lagi, yang tentunya saat ini masih sangat imba alias over powered (OP) pada hero yang satu ini. Pada Hero yang satu ini di beri nama Aldous, sebuah hero fighter yang memiliki kemampuan melakukan damage yang sangat besar dan menghancurkan turret musuh dengan sangat cepat.

Hero ini sering disebut sebagai Lesley versi fighter. Mengapa di sebut demikian? Karena skill yang di miliki pada hero ini yang satunya bisa mengeluarkan damage yang sangat besar, bahkan lebih besar dari hero Lesley.

Namun, untuk mencapai damage yang sangat besar tersebut, kalian harus sabar, karena hero ini nggak mudah untuk dipakai saat bermain. Karena Membutuhkan kejelian dan kesabaran tersendiri, apalagi kalau mau nge-kill musuh dengan baik.

Berikut ini adalah cara memainkan hero Aldous agar dapat GG di in-game-nya dengan skil yang luar biasa dan terbaru :

1. Last Hit

Tanpa last hit, kamu nggak akan bisa memberikan damage yang sangat besar dengan hero yang satu ini. Kenapa? karena skill satu dari hero Aldous harus digunakan untuk melakukan last hit atau pukulan terakhir kepada minion, jungle monster, bahkan turret saja saat bermain kill.

Akan tetapi semakin banyak kamu melakukan last hit maka akan ada stack yang terus bertambah pada hero ini, dan setiap stack-nya menambahkan berarti akan menambah poin sekitar 25 poin damage tiap kalinya stack.

Disini semakin tinggi jumlah dari stack-nya maka akan semakin besar damage milik kamu!

2. Skill Dua

Hero Aldous ini memiliki skill dua seperti skil Petrify, hanya saja lebih baik, karena cooldown-nya di bawah 10 detik!

Jadi, jika skill dua dari hero Aldous ini juga menambah dari kecepatan hero tersebut, namun jika kamu pencet dua kali pada skill keduanya itu di dekat musuh maka musuh tersebut akan terkena stun maksimal selama dalam satu detik! Jika Kalau sudah ke-stun, maka anda tinggal hit pakai skill satu, fix modar pada musuh!

3. Item

Sebenarnya ada banyak rekomendasi item yang bagus untuk hero Aldous yang satu ini ya gaysss, namun satu yang wajib anda perhatikan yaitu Berserker Fury alias kapak berwarna putih yang bisa menambah critical damage-nya anda. Damage yang besar pada hero Aldous dengan skill satunya adalah damage critical, kalau kamu nggak membuat item-item yang menambah critical, gimana skill satunya mau memberikan damage besar?

4. Ultimate

Ultimate dari hero Aldous yang ini sangat berguna untuk nge-kill dan juga open map saat anda memainkan hero tersebut.

Jadi, kalau kamu memencet ultimate-nya, seluruh hero yang ada di map, bahkan Natalia yang sedang menghilang, akan terlihat oleh teman-temanmu. Lalu, kalau kamu memencet ultimate-nya sekali lagi, Aldous akan berubah menjadi senjata yang dengan kencang mengarah ke arah hero yang kamu telah pilih.
Semakin tinggi jumlah stack-nya, semakin besar damage kamu!

Ini lah beberapa cara memainkan game dari hero aldous dengan cara terbaru ini semoga sukses gayssss . . . .






Sumber : https://hai.grid.id/read/07908034/4-tips-n-trik-memakai-hero-aldous-di-mobile-legends-terlalu-op?page=2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memainkan Hero Aldous di Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!