Cara Memainkan Hero Alucard


Cara Memainkan Hero Alucard


Alucard merupakan hero fighter yang sangat favorit banyak orang dengan damage yang besar dan sangat lincah. Mau cepat jago pakai Alucard? Simak tips di bawah. Alucard merupakan hero yang berjenis Fighter/Assassin yang sangat kuat dengan damage yang sangat tinggi. Berkat skill yang ia miliki, hero Alucard ini dapat bergerak dengan lincah sehingga mampu mengejar musuh yang lari ataupun dapat kabur dari kejaran musuh. Skill-skill miliknya pun memiliki cooldown yang cepat dan damage yang besar, ia mampu menghabisi musuh-musuhnya dengan cepat.

Apabila kalian baru saja belajar menggunakan hero Alucard atau ingin tambah jago memakai Alucard dengan sangat cepat, tim DuniaGames akan membagikan tips cara cepat jago menggunakan Alucard. Langsung saja kita simak dibawah ini.

1. Bergerak ke Lane yang Kosong Saat Jungle Habis

Alucard pada level 1 ini sangat disarankan untuk jungling supaya dia mendapatkan level lebih cepat dari hero lainnya. Jangan lupa belilah Hunter's Knife yang menjadi wajib jungler supaya kalian mendapatkan exp lebih banyak saat membunuh creep hutan. Setelah menghabisi beberapa creep hutan, bergeark ke lane yang sedang kosong apabila rekan kalian mulai melakukan gank.

2. Jangan Anda Melawan Musuh dengan Level yang Lebih Besar Sendirian

Alucard sangat lah bergantung dengan level untuk dapat melawan musuh yang akan melakukan push atau gank. Di beberapa pertandingan dalam ML ini, terkadang musuh sangatlah agresif untuk membunuh Turtle sehingga level mereka bisa lebih besar dari pada kamu. Saat inilah kalian tidak disarankan untuk melawan musuh baik 1 vs 1 atau 1 vs 5. Carilah posisi aman agar kalian tidak ketahuan oleh hero musuh yang levelnya sudah besar dan push lane kosong sendirian saat musuh sedang dalam team fight berlima. Dengan ini kalian bisa mengamankan lane lain dan membuat musuh panik.

Baca juga : 

3. Gunakan Kombinasi Skill yang Tepat

Dengan seluruh skill yang mampu menghasilkan damage yang sangat tinggi, hanya Alucard yang sangat efektif untuk bertarung terutama 1 vs 1. Apabila kalian ingin menghajar musuh atau masuk ke dalam team fight, gunakan kombinasi skill ini : 

Ground Splitter > basic attack > Fission Wave > basic attack > Whirling Smash > basic attack > Fission Wave > basic attack

Atau kalian dapat kreasikan sendiri tergantung kondisi pertarungan. Sebagai tambahan, kalian dapat menggunakan battle spell Retribution untuk farming lebih cepat atau Inspire jika kalian lebih sering berada di dalam team fight.

Alucard merupakan hero fighter yang sangat favorit banyak orang dengan damage yang besar dan sangat lincah. Mau cepat jago pakai Alucard? Simak tips di bawah.

4. Jangan Terobsesi Mengincar Kill

Dengan damage yang sangat tinggi, tak jarang banyak pemain sangat bernafsu untuk mengincar kill menggunakan Alucard. Biasanya para pemain ML ini yang terlalu terobsesi mengincar kill dia tidak akan push lane yang kosong. Utamakan tujuan utama yaitu menghancurkan Throne musuh yang berada di tengah-tengah base mereka.

5. Incar Hero Musuh yang Paling Empuk

Di dalam team fight, Alucard disarankan untuk masuk dengan tiba-tiba di tengah pertarungan menggunakan Ground Splitter dan menghajar musuh. Saat itulah, anda dapat mengincar hero musuh yang paling empuk dahulu baik mage, support ataupun marksman. Dan kalian dapat mengabaikan hero tank atau fighter dahulu dan membunuh mereka saat hero dengan tiga role yang sudah disebutkan sebelumnya terbunuh.
Itulah tadi tips-tips supaya kalian cepat jago menggunakan Alucard. Selamat mencoba ya!




Sumber : https://duniagames.co.id/news/4486-ikuti-5-tips-ini-supaya-cepat-jago-pakai-alucard-di-mobile-legends?page=2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memainkan Hero Alucard"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!