Cara Menggunalan Lunox Dengan GG Build Item Lunox

Cara Menggunalan Lunox Dengan GG Build Item Lunox



Para penggemar Mobile Legends seakan dimanjakan oleh Moonton yang ada. Dalam beberapa bulan terakhir ini, Moonton selalu melepaskan hero baru yang unik dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata dari hero yang sudah ada. Buat pemain yang suka tantangan maka kini telah hadiran hero-hero seperti ini tentu bikin game ini menjadi lebih sangat menarik. Lunox pun menjadi salah satu hero baru yang masuk ke dalam kategori tersebut.

Tak hanya sulit dan menantang dari cara menggunakannya, Lunox juga cukup tricky dalam urusan ngejadiin item mana yang tepat untuknya. Hal ini disebabkan efek skill pasif yang mengubah efek cooldown reduction (CDR) menjadi penetrasi sihir (Magic PEN) dan pertahanan sihir (Magic RES).

Untuk memaksimalkan efek skill pasif dari lunox ini maka di bawah ini adalah build item Lunox yang paling pas. Check this out!

Demon Shoes - $720

Loh, kenapa enggak Magic Shoes buat maksimalin efek skill pasif? Jawabannya simpel. Lo akan lebih memerlukan mana regen di awal game ketimbang maksimalin efek Magic PEN atau Magic RES di awal game.

Skill yang dimiliki Lunox terbilang boros mana karena dia harus terus menerus menggunakan skill. Tanpa itemmana regen, mana-nya akan cepat terasa habis. Oleh karena itulah lo butuh item seperti Demon Shoes agar lo enggak perlu bolak-balik markas hanya karena harus ngisi ulang mana.

Enchanted Talisman - $1870

Enchanted Talisman adalah salah satu core item yang wajib lo jadiin di awal game. Tambahan Magic Power-nya memang enggak begitu terasa jika dibandingkan dengan item lain. Namun, anda akan mendapatkan keuntungan dari efek CDR kurang lebih sebesar 20% dan efek unik pasif berupa pemulihan mana tiap 10 detik.

Berkat efek unik pasifnya, lo harusnya udah enggak perlu khawatir kehabisan mana saat lagi bertarung. Belum lagi dengan tambahan efek dari mana regen dari Demon Shoes. Tambahan efek 20% CDR yang dikonversi menjadi Magic PEN dan Magic RES ini terbilang besar. Namun, entah kenapa hitung-hitungan konversi efek CDR dan Magic PEN enggak sesuai.

Misalnya saat tim Kincir mencoba menggunakan Enchanted Talisman sebagai item CDR satu-satunya. Saat dilihat di statistik, efek CDR yang dikonversi menjadi 31%. Namun, jika dikonversi menjadi Magic RES, hitung-hitungannya sesuai (bertambah 2x lipat). Buktinya bisa lo lihat pada tangkapan gambar di bawah.

Lo enggak perlu memusingkan hitung-hitungannya. Sebab, Magic PEN sebesar 31% di awal game udah terbilang besar. Makanya, sekali lo punya Enchanted Talisman, hero Tank musuh pun bakal mikir dua kali buat berhadapan dengan lo.

Lightning Truncheon - $2250

Item yang satu ini udah jadi item wajib buat hero Mage Mobile Legends. Selain karena tambahan dari Magic Power yang cukup besar adalah (75 poin), Lightning Truncheon disukai karena memberikan damage tambahan yang bersifat area yang besar setiap 6 detik sekali. Skill 1 (mode cahaya) yang bersifat area pun akan sangat terbantu dengan efek ini.

Selain itu, Lunox juga sangat cocok dengan item ini berkat tambahan mana sebesar 300 poin serta efek CDR sebesar 10%. Meski enggak terlalu besar, efek unik pasif akan menambah Magic PEN dan Magic RES sehingga lo makin nyakitin sekaligus makin susah dibunuh saat pertandingan masuk ke mid game.

Calamity Reaper - $1950

Sebenarnya, item ini adalah alternatif dari Fleeting Time. Kedua item tersebut memberikan damage dan efek CDR yang cukup sangat besar. Namun akan tetapi, Calamity Reaper keluar sebagai item terbaik berkat tambahan efek yang mana regen serta efek pasifnya.

Fleeting Time sebenarnya memiliki efek CDR yang lebih besar (15%) dibanding Calamity Reaper (10%). Sayangnya, efek unik pasif item ini jadi enggak berguna karena terbentur skill pasif Lunox. Selain enggak terkonversi menjadi Magic PEN dan Magic RES, efek unik pasif item ini juga enggak mengurangi cooldown saat Lunox berhasil mendapat kill atau assists setelah menggunakan skill.

Hal inilah yang bikin Calamity Reaper lebih direkomendasikan. Selain itu mana regen yang membuat anda enggak perlu bolak-balik menuju ke base, efek unik yang pasif berupa true damage setelah menggunakan skill juga cukup membantu meski sebenarnya enggak cocok dengan karakteristik dan mekanisme Lunox.

Namun, anda jangan melupakan efek bonus 10% dari movement speed efek unik pasifnya. Dapat menambah 10% memang enggak besar, tapi cukup ngebantu Lunox saat harus mobile atau kabur dari kejaran musuh dengan menggunakan skill.

Holy Crystal - $2180

Biar Lunox anda semakin nyakitin menjelang akhir game maka anda butuh item yang bisa nge-burst damage. Maka dari itu, Holy Crystal adalah pilihan item yang selanjutnya harus anda jadiin. Item ini memberikan tambahan 90 poin Magic Power ditambah bonus damage dari 25% total Magic Power dari efek uniknya. Efek ini pun memberikan tambahan damage yang sangat besar bagi Lunox.

Misalnya pada Lunox anda sudah ngejadiin item Enchanted Talisman (+50 Magic Power), Lightning Truncheon (+75), Calamity Reaper (+70), dan Holy Crystal (+90). Artinya, total Magic Power yang akan lo dapat setelah ngejadiin Holy Crystal adalah 356,25 (285+25%).

Jumlah tersebut terbilang besar dan bisa bikin lo lebih cepat menyudahi perlawanan musuh. Dan kemudian ditambahkan dengan efek unik yang pasif agar memberikan bonus damage sihir kurang lebih sebesar 15% selama 3 detik setelah lo mengenai musuh dengan skill.

Blood Wings - $3000

Jika pada Holy Crystal enggak cukup untuk bikin musuh keok, anda enggak perlu khawatir karena anda masih punya satu slotitem untuk ngejadiin anda bisa menjadi Blood Wings. Selain menambah 150 poin damage sihir, item ini juga menambah 500 HP yang bikin Lunox makin kerad di late game.

Kalau lo rasa tambahan 500 HP belum cukup, item ini akan memberikan bonus ekstra buat anda. Dan berkat dari efek item pasifnya, Lunox akan bertambah dengan besarannya kurang lebih 1,5 kali dari total Magic Power yang anda dapatkan tersebut.

Berkat tambahan Magic Power dan HP, item ini pun membuat lo jadi lebih digdaya dari segi ofensif maupun defensif. Item dan kekuatan spesial Lunox pun harusnya bisa menjadi kombinasi GG yang bikin musuh mengangkat bendera putih sebagai tanda menyerah.

Kombinasi enam item di atas bisa menjadi kombinasi paling yahud yang akan menjamin kemenangan lo dalam game. Namun, tentu lo harus memperhitungkan kemungkinan lain yang akan terjadi di dalam game.
Karena keenam item tadi berfokus memaksimalkan konversi CDR menjadi Magic PEN dan Magic RES, artinya lo harus mengorbankan aspek pertahanan. Meski Lunox mendapat bonus Magic RES saat berada di mode cahaya, tetap saja rasanya kurang cukup. Terlebih jika lo belum begitu memahami mekanisme kekuatannya.

Jika lo musuh ternyata lebih agresif, lo bisa menukar beberapa item di atas dengan item khusus spell vamp seperti Concentrated Energy atau Necklace of Durance. Hal ini ditujukan agar lo bisa memperpanjang nyawa saat sedang tempur.



Sumber : https://www.kincir.com/game/mobile-game/tips-build-item-lunox

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunalan Lunox Dengan GG Build Item Lunox"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!