Gaya Rambut Pendek yang Bakal Tren di Tahun 2019

Gaya Rambut Pendek yang Bakal Tren di Tahun 2019

Rambut panjang tidak selalu menjadi dambaan seorang wanita yang ada saat ini. Banyak para wanita memilih memliki rambut yang pendek, dengan berbagai alasan pribadi mereka menginginkan lebih praktis hingga bentuk wajah agar terlihat cantik.

Memang, stigma yang melekat adalah rambut panjang yang lebih terlihat anggun, padahal rambut pendek juga tidak kalah hits saat ini. Ingat Demi Moore dengan rambut pendeknya di film Ghost? Gaya rambut tersebut pun akhirnya menjadi salah satu gaya rambut favorit.

Nah ini merupakan beberapa jenis rambut pendek yang telah menjadi gaya klasik yang tidak pernah lepas dari tren saat ini. Dilansir dari Wonderlist, ini dia beberapamodel gaya rambut pendek yang hits di tahun 2019 :

Potongan Rambut Shaggy Bob


Ini adalah salah satu gaya rambut yang ideal untuk wanita yang tidak ingin ribet dengan rambut yang dia miliki. Model bob ini akan membuat Anda super imut. Anda bisa menggunakan rol panas untuk meningkatkan tampilannya, lalu tambahkan hairspray untuk menjaga potongan rambut tersebut.

Bob dengan belakang yang rata


Potongan rambut di tahun 80-an ini seperti bob pendek sederhana tetapi diimplementasikan dengan cara yang sangat berbeda. Jika Anda berpikir bahwa bob biasa terlalu berlebihan untuk tampilan Anda, coba dengan bob ini yang tidak menggembungkan bagian belakang dari rambut anda.

Sisir rambut belakang anda ke arah bawah, ingat Anda harus mengoleskan gel terlebih dahulu pada rambut anda yang telah basah sebelum mulai menyisir rambut untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Gaya Rambut Keriting Burgundy


Jika Anda memiliki rambut keriting, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut yang satu ini. Dengan warna kemerahan, gaya rambut ini sangat cocok jika Anda ingin bepergian.

Bob asimetris


Rambut pendek bisa jadi menyebalkan jika bentuk wajah Anda bulat. Namun jangan khawatir, ada kok gaya rambut pendek yang cocok untuk bentuk wajah bulat. Gaya rambut ini bisa membuat wajah bulat Anda terlihat lebih baik.

Gaya Rambut Pendek Bertekstur


Ketika Anda telah mencoba berbagai gaya dan semuanya gagal, cobalah untuk mengganti tekstur. Hal ini dapat dilakukan untuk menghidupkan tampilan dan gaya ini juga tidak memakan waktu, maksimal sepuluh menit untuk seluruh proses.

Bob Pendek Berombak


Nah, jika Anda memiliki bentuk wajah persegi, maka potongan rambut ini bisa memberikan solusi. Potongan ini memberikan volume dan dimensi pada gaya rambut Anda, terutama pada mereka yang memiliki rambut keriting.

Disarankan juga Anda memilih membuatnya jadi ringan dan bergelombang ketika menata rambut, daripada lurus dan tajam. Ini akan memberi Anda tampilan terbaik.


Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/08/611/2027264/6-gaya-rambut-pendek-yang-bakal-jadi-tren-di-2019?page=2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Rambut Pendek yang Bakal Tren di Tahun 2019 "

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!