Harga Drone Terbaik yang Terjangkau Dan Terbaru

Harga Drone Terbaik yang Terjangkau Dan Terbaru


Drone Terbaik adalah dron yang memiliki alat dan yang berfungsi juga untuk memantau keadaan pada suatu daerah atau kawasan dengan cara diterbangkan di udara. Awalnya, drone hanya digunakan sebagai kepentingan dari militer guna memantau wilayah yang sulit dijangkau manusia atau risiko berbahaya lainya.

Namun, sekarang ini fungsi dari perangkat ini sudah beralih menjadi keperluan sinematografi dan fotografi udara atau biasa disebut dengan aerial photography.Meski awalnya berharga sangat mahal, kini sudah banyak produsen yang membuat drone dengan harga jauh lebih terjangkau atau lebih murah tergantung pada spesifikasinya masing masing.

Pesawat kecil nirawak ini memiliki banyak jenis dengan ukuran dan spesifikasi yang sangat berbeda-beda satu dan lainnya. Untuk memudahkan kalian menentukan pilihan drone terbaik, cek daftar rekomendasi berikut ini!

Drone Murah Terbaik

Drone Cheerson CX-10W adalah drone yang memiliki ukuran yang sangat kecil dibandingkan dengan drone pada umumnya. Meski berukuran kecil sekitar 10 cm, drone ini juga memiliki kamera beresolusi HD 720p yang dapat di koneksikan dengan smartphone anda.

Hasil kamera dari drone ini juga dapat ditampilkan pada layar smartphone secara real time dan baik dengan kualitas yang mantap. Dengan kapasitas baterai yang di milikinya 150 mAh, kamu bisa menerbangkan drone ini selama lima menit.

Rentang Harga: Rp 375.000 – Rp 500.000

Buat kamu yang ingin memiliki Drone dengan kulaitas terbaik akan tetapi dengan harga yang terjangkau, Drone Syma X5HW adalah salah satu pilihan yang tepat. Drone ini sudah dilengkapi dengan kamera HD 0,3 MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto atau video.

Drone dengan harga terjangkau ini juga bisa berputar 360 derajat ketika diterbangkan dan memiliki teknologi 6 Axis Gyro untuk kestabilan saat diterbangkan.

Rentang Harga: Rp 720.000 – Rp 800.000

Syma X8 Pro merupakan drone yang punya sensor kamera berkualitas dan GPS terintegrasi. Dengan harga yang lebih terjangkau, dan dron yang ini memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap. Berkat fitur GPS Positioning Return System, dron ini juga bisa kembali ke rumah secara otomatis. Drone ini juga akan kembali ke tempat asal saat baterainya low.

Kamera yang tersemat pada Syma X8 Pro memiliki sensor 720p HD serta bisa berputar ke atas dan ke bawah dengan kontrol secara wireless.

Rentang Harga: Rp 1.345.000 – Rp 1.550.000

Drone keluaran Brica yaitu, Brica B-Pro 5 SE, drone yang terbilang murah dengan sejumlah fitur yang tidak boleh diremehkan juga karena dron ini menggunakan sensor 1/2.5in Sony CMOS, Brica mengklaim mampu merekam video berkualitas Full HD1080p dengan resolusi 8 MP.

Dengan disematkannya GPS, drone ini mampu menjadi fotografer pribadi dan akan mengikuti sang pengendali kontrol berada. Bentuknya pun sangat portable, bisa dibawa ke mana pun tanpa memakan banyak ruang di tas.

Rentang Harga: Rp 1.325.000 – Rp 2.990.000

Drone Kamera Terbaik Dan Terbaru

Drone dengan berkualitas standar profesional, Yuneec Q500 4K, salah satu drone dengan memiliki kualifikasi terbaik karena kualitas serta fitur-fitur di dalamnya. Dilengkapi resolusi 12 MP dengan kualitas 4K akan memberikan hasil gambar yang maksimal.

Hebatnya lagi, dron ini mampu merekam video slow motion pada kualitas HD 1080p pada 120 fps. Selain itu, drone Yuneec Q500 4K memiliki gimbal 3 axis untuk meredam guncangan seefektif mungkin.

Rentang Harga: Rp 7.500.000 – Rp 13.650.000

DJI Spark Fly dirancang sangat khusus untuk dibawa dengan mudah ke mana pun. Drone terbaik yang satu ini sudah terintegrasi dengan motor stabilizer yang di milikinya untuk mengambil gambar dari kamera dengan 12 MP yang mampu merekam dengan video berkualitas Full HD 1080p. Meskipun memiliki ukuran kecil, drone ini juga memiliki kecepatan maksimal hingga 31 mph dan memiliki durasi terbang hingga 16 menit.

Rentang Harga: Rp 4.520.000 – Rp 12.750.000

Salah satu drone yang memiliki kualitas terbaik dengan merk Parrot ini dibekali kamera dengan resolusi 14 MP, serta merekam dalam Full HD 1080p dalam 30 fps. Kamu juga bisa mengambil gambar pada wide angle karena, kameranya menggunakan kamera fish eye yang bisa memotret gambar yang luas.

Drone Parrot BeBop 2 juga bisa kalian terbangkan di malam hari loh Toppers. Pasalnya, terdapat LED yang disematkan pada drone ini sehingga bisa mengetahui posisi drone dengan baik. Fitur seperti GPS, controller, hingga konektivitasnya sudah sangat mumpuni dengan kualitas standar profesional.

Rentang Harga: Rp 6.000.000 – Rp 10.000.000

Drone Xiro Xplorer Series dengan memiliki desain yang elegan dan sudah menggunakan teknologi gimbal 3 axis untuk menstabilkan drone saat diterbangkan. Drone ini juga memiliki kamera 14 MP yang mampu merekam video Full HD 1080p dengan  sensor Panasonic CMOS yang akan memberikan hasil gambar yang baik meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Rentang Harga: Rp 3.500.000 – Rp 14.110.000

Drone Profesional Terbaik Dan Terbaru

DJI Mavic Pro merupaka drone terbaik yang menawarkan beberapa fitur yang sangat sangat canggih yang terdapat pada drone besar, namun dikemas dalam bentuk yang kecil dan ringkas. Drone ini juga dilengkapi dengan kontrol penerbangan canggih yang menggunakan beberapa sensor seperti ground-facing camera, ultrasound, GPS, dual redundant IMUs dan masih banyak lagi.

Drone ini juga dapat anda gunakan pada smartphone melalui dengan aplikasi DJI GO untuk mengakses pengaturannya, live video, dan membagikan hasil rekaman dari drone ini.

Rentang Harga: Rp 10.560.000 – Rp 25.500.000

DJI Inspire 2 merupakan drone terbaik yang dapat anda andalkan untuk keperluan sinematografi dan fotografi. DJI Inspire 2 dilengkapi dengan cinema-grade pada kamera yang mampu merekam dengan format H.264 dan H.265. Semua hasil perekaman di proses dengan teknologi CineCore 2.0 image processing engine untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Rentang Harga: Rp 31.600.000 – Rp 186.832.500

Pada DJI Phantom 4 Pro+ adalah drone terbaik yang dilengkapi dengan 3 axis gimbal sekaligus, untuk menjaga kestabilan pengambilan gambar yang dihasilkan dari kamera 20 MP. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 4K hingga 60 fps, ada juga mode photo burst hingga 14 fps.

DJI menambahkan dua sensor FlightAutonomy di bagian belakang drone ini dan sensor infrared untuk menghindari tabrakan.

Rentang Harga: Rp 22.00.000 – Rp 38.925.000

Pada DJI Phantom 4 Advanced memiliki kamera 20MP dengan sensor 1 CMOS yang mampu merekam dengan video beresolusi 4k hingga 60fps dan juga mode photo burst hingga 14 fps. Berbeda dengan saudaranya, DJI Phantom 4 Pro, Seri Advanced ini memiliki total 5 sensor pandangan, yang memungkinkan navigasi yang presisi dan memiliki 2 sensor pendeteksi rintangan.

Rentang Harga: Rp 13.760.000 – Rp 26.250.000









Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/top-merk-drone-terbaik/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Drone Terbaik yang Terjangkau Dan Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!