Harga Smartband Terbaik Di Tahun Ini

Harga Smartband Terbaik Di Tahun Ini

Smartband ini yang lebih ringkas dan memiliki harganya lebih terjangkau dari smartwatch. Berikut smartband terbaik di tahun ini.


Smartband Terbaik ini bisa menjadi alternatif anda jika anda tidak menginginkan smartwatch, karena harganya yang lumayan mahal. Dan dimensi gelang pintar juga lebih ringkas dan ringan, sehingga tak akan menghambat aktivitas olahraga anda. Yang terpenting dalam smartband juga memiliki fitur-fitur, sensor hingga mampu menampilkan notifikasi langsung dari smartphone. Bahkan, beberapa gelang cerdas juga bisa kamu gunakan untuk berenang.

Smartband Terbaik 2019

Xiaomi Mi Band 2 merupakan dari generasi kedua dari gelang pintar yang dari besutan pabrikan hardwarae asal China ini. Dibanderol dengan harga begitu sangat terjangkau, Mi Band 2 memiliki fitur dan spesifikasi lumayan baik. Salah satu smartband terpopuler ini dibekali dengan layar OLED, kemampuan membawa langkah dan denyut jantung hingga memantau kualitas tidur pengguna.

Rentang Harga: Rp 239.000 – Rp 350.000

Versi terbaru yang berupa gelang pintar besutan dari Xiaomi ini membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya tersebut. Tampilannya juga lebih elegan dan stylish, serta layar sedikit lebih besar. Ia mampu menampilkan beberapa aplikasi perpesanan dan SMS, memantau aktivitas secara real-time, sanggup diajak berenang hingga kedalaman 50 meter, serta baterai yang awet hingga 20 hari.

Rentang Harga: Rp 435.500 – Rp 495.000

Sainginya adalah seri Mi Band dari Xiaomi, Lenovo tidak tinggal diam saja dengan membesut produk serupa bernama G10. Ini adalah salah satu smartband berharga dan sangat terjangkau yang patut diperhitungkan bagi pecinta G10 tersebut. Dengan harga sedikit lebih terjangkau dari Mi Band, Lenovo G10 dibekali fitur cukup lengkap. Seperti fitness activity dan calories tracking, heart rate monitoring, water resistance 30 meter hingga layar OLED.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 325.000

Melalui dari sub brand-nya, Huawei juga ikut terjun langsung ke dunia perangkat wearable dengan membuat seri Honor Band dengan Seri keempat alias Honor Band 4 bisa di jadi sebagai alternatif activity tracker yang terbaik dan sangat berharga terjangkau. Smartband ini dibekali layar AMOLED dengan kaca lengkung 2.5D, pedometer, pengukur waktu tidur, heart rate sensor, serta ketahanan terhadap debu dan air.
Khusus untuk tidur, ini pun ditunjang dengan teknologi Huawei TruSleep 2.0 yang bisa memantau perputaran waktu tidur REM (bermimpi) dan memberikan rekomendasi agar pengguna mengalami tidur nyenyak.

Rentang Harga: Rp 275.000 – Rp 485.000

Masuk ke segmen yang lebih sangat serius, Garmin menggarap semua perangkat activity tracker-nya dengan begitu serius. Maka tak heran harganya lebih sedikit lebih mahal. Salah satu yang terbaik, yaitu Vivosmart HR. Garmin Vivosmart HR akan selalu menampilkan statistik aktivitas sehari-hari, layarnya juga tetap jelas meski di bawah sinar Matahari. Ia bisa memantau langkah, jarak, kalori, detak jantung, hingga tanjakan.

Rentang Harga: Rp 2.299.000 – Rp 2.995.000

Garmin Vivosport merupakan salah satu smartband yang sangat cocok bagi kamu yang suka berolahraga teratur dan menetapkan target. Untuk akurasi data, jangan diragukan lagi. Ia mampu memantau semua aktivitas saat olahraga, bahkan sampai ukuran VO2 max. Tak hanya itu, jika kamu berolahraga di luar ruang. Kamu bisa mengandalkan GPS yang terpasang secara built-in agar bisa memantau seberapa jauh kamu berlari atau bersepeda.

Rentang Harga: Rp 2.750.000 – Rp 3.499.000

Fitbit Charge 3 dinobatkan sebagai salah satu fitness tracker terbaik yang ada di pasaran saat ini. Desain, kaya akan fitur hingga ketahanan tingkat tinggi membuatnya jadi salah satu yang smartband terbaik. Ia dibekali material premium dan membawa desain elegan. Fitur yang bisa kamu nikmati di dalamnya, mulai dari heart rate tracking seharian penuh, contactless payment, water resistant 50 meter hingga fitness dan sleep tracking.

Rentang Harga: Rp 2.249.000 – Rp 2.799.000

Alta HR bisa dibilang merupakan smartband dengan desain paling tipis dan ringkas yang pernah Fitbit buat. Meski lebih compact, fitur di dalamnya tetap lengkap layaknya gelang pintar unggulan lain. Ia mampu melacak pegerakan langkah, ketinggian, hingga kalori yang bisa dinikmati dalam bentuk tabel atau grafik yang mudah dibaca dan disimak. Dalam aplikasi, kamu bisa ikuti latihan dipandu ahli dan tersambung dengan pengguna lain agar lebih termotiviasi.

Rentang Harga: Rp 2.079.000 – Rp 2.900.000

Fitbit Flex 2 bisa dibilang adalah smartband yang paling nyaman yang bisa kamu gunakan seharian. Desainnya sangat begitu fleksibel, tak seperti kebanyakan gelang pintar lain. Ia tidak benar-benar terlihat seperti perangkat internet of things (IoT). Meski begitu, ia punya semua yang dibutuhkan untuk melacak kebugaran dan aktivitas pengguna sehari-hari. Seperti langkah kaki, lari, bersepeda, aerobik hingga berenang.

Rentang Harga: Rp 1.495.000 – Rp 1.740.000

Samsung Gear Fit2 Pro dihadirkan sebagai smartband berkualitas tinggi untuk para profesional. Perangkat berdesain sporty ini memiliki fitur lengkap dan pelacakan yang presisi. Gelang ini bisa kamu gunakan untuk bermain tenis, bola basket, atau senam, dan ia akan merekam semua pergerakan kamu. Gear Fit2 Pro juga bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter.

Rentang Harga: Rp 2.150.000 – Rp 2.799.000


Inilah beberapa deretan dari smartband terbaik yang bisa kamu andalkan untuk memantau kebugaran tubuh dan meraih target setiap hari dan sebgainya dengan kualifikasi yang di miliki pada masing masing smartband tersebut.






Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/top-smartband-terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartband Terbaik Di Tahun Ini"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!