Kelebihan Dan Kekurangan Harman Kardon Onyx Studio 4 Dari Speaker Ikonik Premium Terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan Harman Kardon Onyx Studio 4 Dari Speaker Ikonik Premium Terbaru

Harman Kardon dikenal sebagai salah satu produsen perangkat audio premium yang tak diragukan kualitasnya. Anak usaha dari Samsung Electronics ini terutama andal dalam membuat kebutuhan speaker untuk otomotif.


Meski begitu, Harman Kardon juga mampu membuat berbagai perangkat audio berkualitas tinggi, seperti speaker komputer dan headphone. Kini, mereka juga menciptakan speaker portable mengikuti tren terbaru saat ini. Yang terbaru dari Harman Kardon menciptakan Onyx Studio 4 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik tingkat tinggi terutama di rumah. Simak review selengkapnya!

Kelebihan Harman Kardon Onyx Studio 4

1. Desain Ikonik

Seri dari pada Harman Kardon Onyx Studio memiliki desain yang ikonik yang tetap dipertahankan sampai seri yang keempatnya ini. Namun, pada Onyx Studio 4 bisa dibilang memiliki tampilan yang paling sangat terbilang elegan dan premium, karena tentunya telah mendapat penyempurnaan dari beberapa generasi yang ada.

Dengan tampilan yang nyaman dipandang, speaker ini juga bisa menjadi properti untuk menambah estetika ruangan di dalam rumah di mana ia ditempatkan.

2. Material Premium

Desainnya yang ikonik disempurnakan dengan material premium yang melekat pada sekujur tubuhnya. Bahan pabrik yang superior ditambah polesan cantik, membuat tampilannya makin elegan, dan tentunya ini juga memastikannya dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Volume Suara Nyaring

Pada Harman Kardon Onyx Studio 4 bisa dibilang juga memiliki volume suara di atas rata-rata jika dibandingkan dengan speaker Bluetooth lain yang ada di pasaran. Suaranya yang keras dan sangat maksimal akan mampu memenuhi seisi ruangan di dalam rumah. Membuat suasana jadi lebih hidup.

4. Kualitas Suara Mengagumkan

Tak hanya sekadar bersuara keras, tapi Onyx Studio 4 juga mampu menyajikan suara yang kaya akan kualitas. Speaker ini memberikan suara yang dalam, bass kental, dan jernih. Kualitas suaranya terbilang memuaskan, apalagi jika memainkan lagu di dalam ruangan.

5. Bisa Hubungkan Lebih dari 100 Speaker

Jika kamu sedang menggelar suatu acara pesta cukup besar di rumah atau di tempat lain fitur HK Connect+ akan sangat membantu. Dengan fitur ini kamu bisa menyambungkan lebih dari 100 speaker sejenis secara wireless guna menciptakan gabungan suara musik yang luar biasa.

Kekurangan Harman Kardon Onyx Studio 4

1. Bobot Terbilang Berat

Dengan dimensi yang cukup sangat besar dan bobot seberat kurang lebih 2 kilogram, Maka Onyx Studio 4 tidak disarankan untuk mobilitas tinggi. Meski ia sejatinya merupakan sebuah speaker portable, namun sepertinya ia lebih cocok untuk penggunaan rumahan.

2. Baterai Kurang Tahan Lama

Meski mampu bertahan hingga sekitar 8 jam sekali charge, namun jika dibandingkan dengan Bluetooth speaker sejenis lain rasanya kurang layak apabila menyebut baterainya awet. Tapi, jika lebih sering digunakan di rumah ini tak akan jadi masalah.

Ini lah beberapa review kelebihan dan kekurangan Harman Kardon Onyx Studio 4 yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Jadi kesimpulannya, ia sangat cocok jika kamu menginginkan speaker bersuara powerful dan desain premium untuk lebih banyak digunakan di dalam rumah.







Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/review-harman-kardon-onyx-studio-4/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Harman Kardon Onyx Studio 4 Dari Speaker Ikonik Premium Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!