Kelebihan Dan Kekuarangan DJI Tello, Drone Mungil untuk Pemula

Kelebihan Dan Kekuarangan DJI Tello, Drone Mungil untuk Pemula


DJI Tello merupakan drone mungil yang ditujukan bagi pemula yang ingin belajar aerial photography dengan mudah dan menyenangkan. Dron mungil ini Sebelumnya hanya digunakan untuk keperluan militer dan kemudian masuk ke industri bisnis saja, serta para profesional dalam bidang fotografi maupun videografi. Namun, kini drone bisa lebih dinikmati oleh khalayak umum.

Salah satu drone yang layak untuk anda coba untuk para pemula adalah DJI Tello. Pesawat nirawak mungil ini memang dirancang agar mudah digunakan untuk keperluan balajar aerial photography dengan cara yang praktis dan menyenangkan.

Kelebihan Drone DJI Tello

Ramah untuk Pemula

Drone DJI Tello yang mengutamakan dalam kemudahan dan kepraktisan untuk pengoperasiannya. Ia didukung oleh beberapa fitur-fitur dan mode yang mudah untuk dipelajari, tanpa membutuhkan teknik tinggi. Tak hanya sekadar menerbangkan drone, dengan DJI Tello kamu bisa belajar coding dan mempelajari bagaimana perangkat ini dapat bekerja secara maksimal dan baik. Hal ini berlaku terutama bagi anak-anak, meski orang dewasa juga belum terlambat mempelajarinya.

Kendali yang Presisi

Pengalaman pertama menggunakan drone DJI Tello ini bisa jadi yang tak terlupakan bagi pemula. Karena drone ini dibekali dengan sistem kontrol yang presisi, sehingga mengendalikannya jadi lebih mudah tanpa takut hilang kendali.

Mode POV dengan Smartphone

Untuk mengkontrol yang lebih asyik lagi dari drone sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan mode point of view (POV) dengan menggunakan smartphone dan headset virtual reality (VR). Rasakan pengalaman mengendalikan drone layaknya kamu yang mengendarainya secara langsung.

Fitur-fitur Unik yang Menyenangkan

Selain pada kontrol presisi dan mudah dikendalikan, DJI Tello juga masih dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan.
Beberapa fitur yang membuat penggunaan jadi lebih berkesan, yaitu:
  • Throw and Go, untuk memulai menerbangkan Tello dari genggaman tangan.
  • 8D Flips, untuk atraksi akrobatik di udara hanya dengan slide layar ponsel.
  • Bounce Mode, untuk menerbangkan drone ke atas dan bawah dari tangan pengguna secara otomatis.

Ciptakan Foto dan Video Berkualitas

Melihat dunia dari atas memang selalu menyenangkan. Akan tetapi, sulit bagi manusia untuk melakukannya di mana pun, kecuali saat sedang terbang menggunakan pesawat.
Namun, kini dengan Tello kamu bisa ‘melihat’ dunia dari atas dengan lebih indah. Berkat kemampuannya merekam video high definition (HD) 720p dan foto berkualitas. Hasil dari foto dan video juga tetap sempurna meski ada sedikit guncangan, karena kamera drone ini dibekali dengan fitur electronic image stabilization (EIS).

Kekurangan Drone DJI Tello

Ringkih Jika Terkena Angin Kencang

DJI Tello memiliki bobot yang sangat ringan. Ini menguntungkan jika kamu sering membawanya bepergian kemanapun. Akan tetapi, ini juga jadi kekurangan. Karena bobotnya begitu ringan, ia jadi ringkih saat terbang dan terkena angin kencang.

Tidak Cocok di Outdoor

Drone ini memang tidak dirancang untuk digunakan di luar dari ruang. Drone mini ini mungkin masih aman jika diterbangkan di halaman rumah atau di taman saja. Akan tetapi, ia tidak disarankan diterbangkan di lingkungan ekstrem. Karena masih ada beberapa kekuarangan yang di miliki dari drone ini ya gays . . .
Itulah kelebihan dan kekurangan DJI Tello, drone yang sangat cocok bagi kamu yang baru belajar aerial photography dengan cara yang praktis dan menyenangkan.








Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/review-dji-tello

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekuarangan DJI Tello, Drone Mungil untuk Pemula"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!