Kelebihan Dan Kekurangan Dari DroneX Pro, Drone Ringan untuk Pemula

Kelebihan Dan Kekurangan Dari DroneX Pro, Drone Ringan untuk Pemula


DroneX Pro merupakan drone untuk anda yang ingin memulai aerial photography. Drone ini berharga sangat terjangkau, ringan dan bisa dilipat juga, hingga punya mode yang sangat menarik. Masuknya kamera drone membuat para pecinta fotografi tertarik dengan kehadirannya yang fungsional. Tetapi, sayangnya dibalik kemampuan serta kualitas dari foto kerennya drone selalu membanderol harga yang sangat selangit. Sehingga, memang harus berpikir dua kali dalam memutuskan untuk membeli atau tidak.

Dilihat dari peminatnya serta kebutuhan fotografer akhirnya mulai banyak perusahaan-perusahan yang mulai memproduksi drone dengan harga terjangkau. Tentu hal tersebut menjadi kabar baik apalagi bagi para fotografer pemula.

Kelebihan DroneX Pro

Dronex Pro Bisa Dilipat

Tidak seperti drone pada umumnya, DroneX Pro ini memiliki desain dengan baling-baling yang bisa dilipat ke dalam jadi, lebih mudah dibawa kemanapun. Desain foldable ini juga menjadi sebuah mekanisme perlindungan untuk drone itu sendiri selama transit. Bahkan, drone ini pocket-sized alias, bisa di simpan di saku.

Dronex Pro Ringan dan Awet

Selain baling-baling lipatnya, pada materialnya juga sangat ringan yang sangat mendukung ke compact-an drone. Bukan hanya ringan saja akan tetapi DroneX Pro juga berasal dari ketelitian para insinyurnya dalam menciptakan drone yang sangat ringan serta kuat dan berkualitas. Walaupun setelah terjadi benturan yang keraspun, drone akan masih bisa bertahan. Jadi, tidak perlu takut kalau kalian baru pertama kali belajar menggunakan drone.

Dronex Pro Performa dan Kualitas Gambar Oke

Dilihat dari segi kualitas kamera, DroneX Pro menyiapkan resolusi 12 megapiksel (MP) serta dapat merekam video berkualitas HD pada 120 fps (frame per second). Menunjukkan kalau drone portable ini mampu menangkap gambar yang sangat berkualitas HD.
 
Bidikan kamera seperti boomerang dan asteroid shot pun sudah diprogram sehingga, membantu kalian mendapatkan footage berkualitas profesional dan cocok bagi kalian yang baru memulai menggunakan drone.

Dronex Pro Mudah Dikontrol

Kalian bisa mengendalikan DroneX Pro menggunakan aplikasi dengan meng-install dan mengkoneksikan lewat Wi-Fi. Konfigurasi aplikasinya pun sederhana, remote control juga sudah sepaket dengan pembelian. Jadi untuk mengkoneksikan remote control-nya kalian cukup mengkoneksikannya dengan smartphone-mu lewat aplikasi supaya lebih memudahkan dalam mengendalikan serta meninjau tangkapan gambar.

Untuk kompabilitas dari drone ini bisa digunakan bagi pengguna smartphone Android maupun Apple iPHone juga ya gaysss.

Dronex Pro Fitur Mode Menarik

Selama mengambil gambar, DroneX Pro memiliki kelebihan dalam menyediakan mode pemotretan untuk menunjang kegiatan fotografi. Merekam dari suatu aktivitas atau pemandangan dengan slow motion mode dan panorama mode yang bisa mencapai angle hingga 360 derajat.

Kalian juga bisa mengunci lokasi serta ketinggian sehingga drone akan terbang secara stabil untuk mengambil gambar yang diinginkan.

Dronex Pro Dilengkapi Sensor Gravity

Hebatnya lagi, dari drone ini memiliki kelebihan DroneX Pro yang mempunyai sensor gravity dimana, sensor tersebut akan mendeteksi hambatan atau objek di sekitarnya guna menghindari terjadinya tabrakan saat drone ini di terbangkan. Secara otomatis, drone akan mengambil rute terbang lain supaya tidak menabrak objek di sekitarnya.

Dronex Pro Ada Angin, Tetap Stabil

Kestabilan dari drone tentunya menjadi salah satu kelebihan yang menyenangkan bagi para penggunanya. Kabar baiknya, adalah Walaupun bentuk dan ukurannya yang kecil dari DroneX Pro tetap bisa stabil walaupun di situasi berangin sekalipun.

Presisi kuat ditambah kestabilan konstan bisa dijadikan sebuah deskripsi untuk pesawat tanpa awak tersebut. Drone ini sendiri memiliki level dari 6 hingga 7 dalam soal ketahanannya terhadap angin yang menggonjang.

Dronex Pro Jarak Terbang

Kalian bisa mengendalikan DroneX Pro sesuka hati hingga mencapai 2 kilometer (2km). Dengan jarak yang terbilang cukup jauh, kamu bisa meng-explore lebih jauh pemandangan atau aktivitas berhargamu dengan kelebihan ini.

Kekurangan DroneX Pro

Dronex Pro Lifetime Baterai

Dibalik semua kelebihan tentu DroneX Pro tetap memiliki kelemahan. Sangat disayangkan waktu pemakaian hanya bisa digunakan sekitar 12 menit saja.

Memang dikarenakan drone ini portable sehingga tidak bisa berekspektasi lebih soal waktu penerbangannya. Bahkan ada beberapa pengguna DroneX Pro ini hanya bisa menggunakannya hanya sekitar kurang lebih 6 menit saja. Ini di karenakan kapasitas dari batrai nya yang masih sangat kecil kapasitasnya untuk di gunakan.

Itu tadi, merupakan kelebihan serta kekurangan DroneX Pro yang bisa kalian jadikan referensi dalam memilih drone mini murah berkualitas. Tentunya kalau dilihat dari sisi ke compact-an drone, bodi kecilnya sangat membantu dalam menghemat ruang.







Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/review-drone-x-pro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Dari DroneX Pro, Drone Ringan untuk Pemula"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!