Kelebihan Dari Power Bank Micropack PB-10000 LPD Terbaru

Kelebihan Dari Power Bank Micropack PB-10000 LPD Terbaru


Micropack PB-10000 LPD merupakan power bank berdesain sangat tipis yang mendukung dari teknologi Quick Charge yang canggih ini, dengan memiliki kapasitas besar dan fitur-fitur fungsional. Micropack PB-10000 LPD dengan mengusung desain yang sangat tipis, dengan dibekali kapasitas besar, dan didukung dengan teknologi pengisian daya super cepat. Semua hal ini adalah yang dibutuhkan oleh power bank di masa kini. Dan, ia telah memenuhinya.

Baca juga :
  1. Jenis Es Teler Yang Enak Dan Segar Untuk Di Konsumsi
  2. Objek wisata di sumbawa barat Terpopuler
  3. Objek Wisata Surga Kecil Pantai Harlem

Beberapa Kelebihan Power Bank Micropack 10.000 mAh :

1. Desain Tipis

Meski punya kapasitas terbilang besar, yakni 10.000 mAh, namun Micropack menjaga ukuran power bank ini tetap terlihat ringkas dan tipis guna menjunjung portabilitas. Disimpan di dalam tas ransel, sling bag, atau kantong pun muat. Dengan begitu, pengguna tak akan kesulitan membawanya ke mana pun.

2. Mendukung Quick Charge 3.0 dan Fast Charging 18W

Selain soal desain yang sangat menarik, power bank ini juga telah dibekali dengan teknologi pengisian daya yang cepat terkini. Bahkan, kamu bisa menikmati proses charging dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm dan besaran daya mencapai 18 Watt! Dengan teknologi fast charging tersebut, pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan waktu yang lebih singkat. Selama smartphone yang kamu gunakan juga telah mendukung teknologi ini.

3. Multi Input dan Output

Micropack Power Bank 10.000 mAh dengan dibekali dengan port yang lengkap. Yaitu USB Type-C, USB Type-A, port lightning untuk iPhone, hingga colokan microUSB. Jadi, tak perlu khawatir tidak kompatibel. Bahkan, ia juga didukung dengan fitur multi input maupun output. Sehingga port bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya secara bolak-balik. Atau dengan kata lain diisi sambil mengisi daya perangkat lain.

4. Fitur Smart Identification

Baterai cadangan ini juga telah dibekali dengan teknologi yang disebut Smart IC. Fitur pintar ini memungkinkan perangkat mengidentifikasi arus yang diperlukan untuk gadget agar proses saat pengisian daya dapat dilakuan secara lebih optimal lagi. Sederhananya, ia bisa menyesuaikan diri terhadap charger dari gadget yang membutuhkan daya darinya.

5. Keamanan Terjamin

Saat ini, cukup banyak kasus baterai ponsel yang meledak dan terbakar ketika saat di-charge. Hal ini cukup membahayakan jiwa pengguna tentunya. Untuk menghindari hal ini, Micropack telah menanamkan sistem keamanan untuk melindungi pada saat kelebihan arus, tegangan berlebih hingga sirkuit pendek.
Jadi, dengan fitur keamanan tersebut, masalah arus pendek bisa lebih diminimalisir.

6. Harga Terjangkau

Dengan sederet fitur dan kelebihan yang dibawanya, Micropack PB-10000 LPD dibanderol dengan harga hanya Rp 200 ribuan. Sangat terjangkau, bukan?

Itulah kelebihan yang dimiliki oleh power bank Micropack PB-10000 LPD untuk jadi pertimbangan. Perangkat ini bisa dibilang merupakan power bank yang lengkap, karena di balik bodi ringkasnya tersimpan kapasitas besar, fitur pengisian super cepat, hingga keamanan arus yang terjamin.




Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/review-power-bank-micropack-10000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dari Power Bank Micropack PB-10000 LPD Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!