Viral, , ,Berbagi Takjil Dari TNI dan Polisi Gratis, Namun Pengendara Malah Putar Balik Dikira Razia

Viral, , ,Berbagi Takjil Dari TNI dan Polisi Gratis, Namun Pengendara Malah Putar Balik Dikira Razia


Berbagi Takjil Oleh TNI Polri

Niat berbagi takjil, oleh para polisi dan TNI justru dikira pengendara itu malah razia, Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Muslim seluruh dunia. Tentu saja di bulan suci umat Muslim berlomba-lomba dalam mencari pahala dan berbagi kebaikan.

Baca juga : Angkot Misterius Di Sentani
Salah satu yang sudah umum dan sering di lakukan oleh para masyarakat yang ingin mendapatkan pahalah berlipat ganda yaitu berbagi takjil sesame masyarakat. Jika biasanya berbagi takjil dilakukan oleh masyarakat biasa atau pun dari yayasan tertentu, pemandangan berbeda terlihat di Blitar.


Polisi dan TNI tak mau ketinggal untuk berbagi takjil ke pengendara roda dua dan roda empat. Namun ada kejadian yang lucu di mana para pengendara justru putar balik melihat segerombolan Polisi dan TNI di pinggir jalan di kira Razia Gabungan.

Kegiatan berbagi takjil oleh para Polisi dan TNI ini dilakukan di salah satu jalan yang ada di wilayah Kanigoro, daerah Blitar. Dilansir dari Liputan6.com (14/5), berdasarkan keterangan dari postingan netizen di akun group komunitas Blitar (Ajang sapa sedulur ICB) diketahui sejumlah personel gabungan dari TNI (Koramil) dan ke Polisian sedang melakukan kegiatan berbagai takjil bersama.


Namun lucunya para pengendara justru putar balik melihat segerombolan para Polisi dan TNI di pinggir jalan. Memang untuk para pengendara yang tidak mempunyai kelengkapan surat-surat berkendara yang lengkap, keberadaan segerombolan para Polisi selalu sukses membuat pengendara carut marut di jalanan alias kocar kacir lari kanan kiri hehehe.

Maksud melakukan kegiatan berbagi takjil, justru dikira oleh para pengendara bahwa para Polisi tersebut sedang melakukan Razia hingga pengendara berhamburan putar balik. Momen lucu ini diabadikan dan diunggah di akun Facebook dalam akun Virgo Lqivansu.


Baca Juga :

Dalam unggahannya, Virgo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para aparat kepolisian dan para TNI. Di sisi lain Virgo terheran dengan kelakuan para pengendara yang dinilai tidak membawa SIM atau STNK bahkan kelengkapan kendaraan lainnya yang mengakibatkan para pengendara berhamburan dan putar arah.

“Sukses buat para Polisi dan anggota TNI (Koramil) kanigoro dalam bagi bagi takjil di bulan ramadhan tahun ini…akan tetapi lucunya …pengendara sepeda motor banyak yang balik kanan…takut dikira momeeeen…wkwkwkwkwkwk sengkil wetengku guyu rek rek ,” tulis Virgo dalam postingan akunnya tersebut.

Dilansir oleh Kompas.com (14/5) Kepala Sub Bagian Humas Polres Blitar Iptu Burhannudin yang mengatakan bahwa pembagian takjil akan dilakukan setiap sore selama bulan Ramadhan ini dengan menggandeng dari para anggota Koramil, sebagai bagian dari penguatan sinergitas untuk pengayoman dan pelayanan pada masyarakat.  “Setiap sore kita gelar,” ujar Iptu Burhannudin.


Melihat banyaknya pengendara jalan yang putar balik, Iptu Burhannudin memberi tanggapan bahwa hal itu tak seharusnya terjadi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melengkapi surat-surat saat berkendara dan juga helm bahkan kelengkapan kendaraan. “Kalau bepergian (pakai motor) melengkapi diri pakai helm,” sambung Iptu Burhannudin.

Kalau kalian sendiri yang bertemu polisi di jalan bakal lanjut terus atau putar balik, yah ? Tetap ingat ya sebelum berkendara pastikan surat-surat lengkap baik SIM, STNK dan juga helm bahkan kelengkapan kendaraan anda. Supaya saat bertemu pak Polisi tidak berhamburan putar balik, karena selain membuat kekacauan tentu saja juga bahaya bagi diri sendiri dan juga pengendara lain.


 "Lengkapilah Kendaraan Anda dan lengkapilah Kelengkapan Pengendara Agar tidak takut akan adanya Polisi dan TNI gabungan"










Sumber :

https://keepo.me/viral/tni-dan-polisi-bagikan-takjil-pengendara-putar-balik/ Editor :dea dezellynda.

https://keepo.me/viral/tni-dan-polisi-bagikan-takjil-pengendara-putar-balik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, , ,Berbagi Takjil Dari TNI dan Polisi Gratis, Namun Pengendara Malah Putar Balik Dikira Razia"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!