Wisata Perbatasan RI - PNG Skouw

Wisata Perbatasan RI - PNG Skouw



Wisata Perbatasan di Jayapura RI PNG Skouw - Pemerintah Indonesia melakukan pengelolaan perbatasan Skouw RI PNG menjadi lebih baik. Saat ini perbatasan RI PNG telah menjadi pariwisata daerah di Jayapura yang diminati oleh warga setempat dan wisatawan dari daerah Indonesia. Baik orang dewasa, anak - anak , bah kan orang tua juga ikut berwisata di perbatasan tersebut.

Skouw RI

Pemerintah Indonesia sendiri telah melakuka kerja sama dengan pihak pemerintah PNG guna meningkatkan penjagaan di daerah perbatasan antara lain yang meliputi pemeriksaan custom (bea cukai), imigrasi dan karantina (pertanian ,perikanan dan kesehatan). Pemeriksaan di lakukan pada pos yang terdapat di gedung lintas batas RI PNG yang baru. Pemeriksaan dilakukan untuk mengurangi dan mencegah segala tindak kejahatan maupun aktivitas ilegal di wilayah lintas batas RI PNG.


Pejalanan dari kota Jayapura menuju ke perbatasan dapat di tempuh kurang lebih 1 jam, dalam perjalanan akan disuguhkan pemandangan yang indah dengan jalan yang berkelok - kelok di lereng gunung ,dan sepanjang jalan juga ada beberapa tempat yang bagus dan indah buat berfoto foto dengan keluarga lumayan buat nambah galeri foto di hp anda, sesampainya di Koya barat anda akan di suguhkan dengan pasar tradisional khas Koya barat yang menyuguhkan buah - buahan yang masih segar dan yang lebih khas lagi adalah jagung rebus yang enak di nikmatin saat perjalanan berangkat maupun pulang dari perbatasan RI PNG.

RI PNG


Wisata Perbatasan RI - PNG Skouw sekarang menjadi tempat favorit untuk berwista di jayapura.


Penjagaan RI PNG




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Perbatasan RI - PNG Skouw"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!