5 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bali

5 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bali


Pertama anda dapat ke pulau dewata pastinya daftar tempat wisata yang harus dikunjungi di Bali tidak boleh anda sampai ketinggalan. Bisa berlibur ke Bali merupakan impian dari semua orang. Apalagi jika ini adalah pengalaman pertama yang anda miliki. Pastinya harus berkesan, dan tidak berakhir dengan buruk di bali ini.

Jika kalian membuka peta wisata Bali, untuk menemukan tempat yang selalu dicari turis itu mudah. Rasanya bahkan seluruh sudut pulau ini merupakan tempat wisata di Bali 2018. Variasinya pun bermacam-macam. Mulai dari tempat wisata Bali murah sampai mahal untuk kelas sosialita. Yang penting keputusan akhir tentang mau ke tempat wisata mana, itu keputusan kalian. Namun, jika masih bingung dengan tempat tempat wisata di bali adalah pertama kalinya ke Bali, tak perlu cemas. Inilah pilihan dari tempat wisata yang harus dikunjungi saat di Bali.

Awali Hari Pertamamu ke Pantai Kuta

Jika kalian baru sampai di Bali saat menjelang sore hari, maka anda ke Pantai Kuta adalah pilihan yang sangat kami rekomendasikan. Tempat ini tidak pernah basi untuk menjadi tempat hits di Bali 2018 dan tidak akan pernah bosan bosannya untuk di kunjungi. Pasti semua orang yang pernah ke Bali tidak akan melewatkannya. Pantai ini cocok untuk kalian yang ingin bermain air di pinggir pantai, surfing, atau sekedar nongkrong di kafe-kafe sekitar. Bahkan tidak sedikit juga turis yang menyarankan untuk tetap di Pantai Kuta bali sampai matahari terbenam jika anda ingin menikmati keindahannya. Sebab saat matahari menyentuh ufuk barat, langit akan berubah dipenuhi garis semburat oranye yang cantik di mata.
Selain itu, jika kalian tertarik untuk mencoba surfing di tempat wisata di Denpasar ini, cobalah untuk belajar dulu. Meski ombak di Pantai Kuta sangat cenderung aman untuk peselancar bagi pemula, namun jika berdiri tegak di atas papan selancar saja belum bisa, jangan anda untuk coba-coba di sini. Datanglah dulu ke Odysseys Surf School yang terletak di depan Kuta. Sekolah surfing ini siap mengajarkanmu berselancar sampai mahir menunggangi gulungan ombak di Pantai Kuta.

Tanjung Benoa, Pantai yang Tidak Akan Membiarkanmu Main di Tepi Pantai Saja

Sudah jauh-jauh sampai ke Bali, pastinya sayang jika anda hanya bermain di pinggir pantainya saja. Untuk kalian yang ingin memaksimalkan pengalaman anda saat di bali dengan wisata pantainya yang di miliki bali, maka anda juga perlu datanglah ke Tanjung Benoa. Tempat ini terletak di sisi sebelah timur jika dilihat dari peta tempat wisata di Bali. Di Tanjung Benoa, kalian bisa mencoba apa yang disebut dengan watersports.

Watersports ini bermacam-macam, dan tak perlu keahlian khusus dalam melakukannya. Kalian bisa merasakan serunya naik banana boat yang ditarik speedboat kencang. Kemudian jika ingin yang lebih menantang lagi, kalian boleh mencoba parasailing. Rasakan bagaimana serunya terbang di atas pantai Tanjung Benoa. Lalu tak lupa untuk mampir ke Turtle Island. Di situ kalian bisa melihat dan memegang penyu-penyu lucu. Penyu-penyu ini sengaja ditangkarkan demi melestarikan jenisnya yang tergolong langka.

Ke Bali Kalau Belum Lihat Garuda Wisnu Kencana Itu Tidak Sah

Kebudayaan Bali dalam membuat patung selalu tak pernah berhenti membikin kita takjub. Kebudayaan tersebutlah yang akhirnya menginspirasi putra daerah, I Nyoman Nuarta, untuk membuat patung tertinggi di Indonesia. Patung ini disebut Garuda Wisnu Kencana, atau biasa disingkat GWK. Proyek GWK sempat mengalami penundaan selama 28 tahun lamanya. Namun, kalian tidak perlu khawatir.

Saat ini proyek tersebut sudah terselesaikan. Bentuk Patung GWK kini bisa kalian lihat secara utuh. Kalian bisa menyaksikan betapa gagahnya Dewa Wisnu menunggangi burung garuda raksasa yang tingginya menjulang. Bahkan tinggi patung GWK mampu mengalahkan patung Liberty di Amerika. Pemandangan di sekitar Taman Budaya GWK juga tak kalah bagus. Jejeran tebing kapur yang berdiri kokoh pun bisa menjadi spot yang instagramble untuk para turis.

Nikmatnya Makan di Jimbaran Ditemani Semilir Angin Laut

Pantai yang terdapat di Bali memang selalu unik. Ada pantai yang bagus untuk selancar, melihat sunrise, atau ada yang bagus untuk menyelam. Nah, Pantai Jimbaran pun juga tak kalah unik. Tempat wisata unik di Bali ini bagus sebagai tempat makan. Mengapa demikian? Karena banyak yang bilang jika hidangan seafood di Pantai Jimbaran itu memiliki rasa yang bikin anda ketagihan.

Untuk pilihan menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Kalian bisa memilih hidangan seafood, atau lobster. Namun, yang kami rekomendasikan tentu saja hidangan lobsternya yang sangat menggugah selera. Begitu hidangan yang kalian pesan sudah tersaji di meja anda, jangan terburu-buru untuk menghabiskannya ya gayss. Nikmati dan makan pelan-pelan sembari melihat keindahan pantai bali tersebut. Lihat juga pemandangan sunset di depan mata yang terlihat menakjubkan. Rasakan pula lembutnya angin laut bertiup semilir menerpa kulit. Jika sudah begitu, maka nikmat mana lagi yang kalian dustakan?

Asyik Liburan Jangan Sampai Bikin Lelah, Kembalikan Energimu Lewat Pijatan Spa

Setelah anda asyik seru-seruan di pantai, tentunya dan pasti rasanya otot-otot akan terasa pegal dan lelah. Kalian tidak perlu menunggu sampai waktunya pulang untuk beristirahat total ya gayss. Di Bali sini pun kalian bisa mencoba Lluvia Spa untuk mengembalikan energy anda, dan mengendurkan otot-otot yang terasa kaku. Tempat wisata di Bali selain pantai ini menawarkan suasana perawatan yang sangat hangat serta ramah. Kamar pijatnya pun dibuat dengan pemandangan yang membuat mata nyaman memandang. Kalian bahkan dibebaskan untuk memilih jenis kamar standar atau VIP. Paket perawatan yang ada juga sangat lah bervariasi. Baik itu Hot Stone Massage, Pearl Spa, atau Aromatheraphy Massage. Dengan durasi selama 2 jam untuk setiap paketnya, dijamin kalian akan merasa bugar sekaligus cantik begitu pulang dari Lluvia Spa. (hn)















Sumber : https://www.befreetour.com/id/read/mau-pantai-atau-spa,-ini-5-tempat-wisata-yang-harus-dikunjungi-di-bali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bali"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!