Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi


Pantai yang tersebar di hampir seluruh wilayah Bali, adalah daya tarik utama dari pulau dewa tah ini. Jika anda menjelajah lebih jauh, banyak sekali tempat wisata di Bali selain pantai yang harus anda kunjungi. Sudah bukan rahasia lagi jika pantai-pantai di Pulau Dewata memiliki keindahan yang luar biasa.

Berbagai macam tempat wisata di Bali selain pantai patut anda coba. Anda bisa menjelajahi rimbunnya hutan tropis Bali, hingga meniru salah satu pakar kuliner Indonesia, (Alm) Bapak Bondan Winarno, untuk mencoba kuliner-kuliner khas Pulau Dewata. Dari berbagai pilihan wisata, kami sudah merangkum beberapa destinasi yang populer dan menarik untuk anda kunjungi ;

Waterbom Bali

Permainan air selalu menyenangkan untuk dicoba dengan sanak keluarga maupun dengan teman teman anda. Banyaknya water sports yang bisa anda coba selagi anda berada di Bali. Tempat yang paling terkenal akan permainan airnya adalah Pantai Tanjung Benoa. Disana anda dapat mencoba berbagai macam wahana air yang menyenangkan! Harumnya nama Pantai Tanjung Benoa membuat tempat ini penuh dengan wisatawan. Jika anda ingin mencoba permainan air di pantai ini, anda tentu saja harus mengantri panjang dan berpanas-panasan.


Ada solusi yang menyenangkan untuk anda nikmati saat di sini. Bermain permainan air bukan berarti anda harus berada di pantai saja ya. Waterbom Bali adalah sebuah Water Park yang sangat terbesar se-Asia dan ke dua di dunia yang memiliki nuansa yang indah dan unik. Berbagai macam wahana air yang menyenangkan sekaligus menegangkan, siap membuat liburan anda penuh dengan jeritan bahagia! Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, anda bisa datang langsung ke tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi 2018 ini segera setelah anda mendarat. Saat anda masuk ke tempat wisata ini, sejuknya suasana akan membuat anda merasa nyaman. Rimbunnya hutan buatan di Waterbom Bali membuat temperatur tempat ini lebih rendah dibanding dengan temperatur diluar lokasi. Bermacam wahana air juga akan membuat anda terkesan, dan tentu saja ingin kembali berkunjung ke tempat ini.

Pura Lempuyang Luhur

Bali sudah lama dikenal sebagai surganya wisata. Berbagai macam jenis tempat wisata bisa anda kunjungi selama anda berlibur di Bali dan tempat ini dapat di rekomondit untuk di kunjungi. Dikelilingi oleh dua samudra luas, membuat berbagai wilayah di Bali memiliki pantai-pantai yang mempesona. Anda bisa mencoba berkunjung ke pantai-pantai yang sudah tersohor di bali sini seperti Pantai Kuta atau Pantai Sanur, atau mungkin anda ingin menjelajah dan menemukan pantai-pantai baru. Jika anda sudah mulai bosan dengan pantai, anda bisa mencari tempat wisata di Bali selain pantai.


Beberapa tempat wisata bali yang instagramable bisa anda kunjungi. Salah satu dari sekian banyak pilihan wisata adalah Pura Lempuyang Luhur. Pura ini adalah merupakan tempat hunting di bali khususnya sunset hunting terbaik. Pemandangan sunset yang disuguhkan oleh Pura Lempuyang Luhur sangat indah. Anda akan mendapatkan sebuah gambaran bak lukisan seniman, jika anda melihat sunset disini. Pemandangan merahnya matahari tenggelam akan berpadu dengan gumpalan awan, membuat sunset di Pura ini sangat digemari oleh wisatawan. Jika anda tertarik dengan atraksi alam ini, anda harus berjalan melewati ratusan anak tangga terlebih dahulu.

Bali Safari & Marine Park

Berkunjung ke Bali tidak lengkap jika anda tidak membawa serta seluruh keluarga anda. Banyak tempat wisata kekinian di bali 2018 yang cocok untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Bagi anda yang memiliki buah hati kecil, tidak perlu khawatir dengan tempat wisata yang cocok untuk mereka. Bali memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk segala umur.


Bali Safari dan Marine Park adalah sebuah tempat wisata yang pas untuk keluarga anda. Tempat ini merupakan kebun binatang dengan konsep yang berbeda dengan kebun binatang yang lain. Jika di tempat lain anda melihat binatang berada didalam kandangnya, maka di Bali Safari dan Marine Park anda akan melihat hewan-hewan berkeliaran dengan bebas karena sudah jinak. Tidak perlu khawatir akan keselamatan anda dan keluarga. Saat anda berkunjung, anda akan menaiki sebuah Safari Tram. Kendaraan ini didesain khusus agar anda bisa berinteraksi langsung dengan para binatang liar namun tetap aman. Putra-putri anda bisa secara langsung memberi makan jerapah atau rusa, hingga melihat dan mendengar langsung auman singa. Tempat wisata di Bali selain pantai ini bisa ada tambahkan pada daftar liburan anda saat berada di Bali.

Air Terjun Tukad Cepung

Berlibur ketempat baru selalu identik dengan mencari tempat-tempat wisata baru. Jika anda baru pertama kali berkunjung ke Bali, maka anda memilih destinasi yang tepat. Meskipun Pulau Dewata sudah memiliki nama yang besar, tetapi masih banyak tempat-tempat wisata tersembunyi yang layak untuk anda jelajahi. Banyak sekali tempat wisata di Bali selain pantai yang masih menunggu untuk ditemukan.


Salah satunya adalah Air Terjun Tukad Cepung. Tempat wisata bali murah ini terletak di daerah Ubud. Lokasi dari air terjun ini jauh dari keramaian. Saat anda hendak mengunjungi tempat ini, sebaiknya anda menyewa sepeda motor karena akses menuju ke lokasi cukup jauh. Sebelum anda benar-benar mencapai lokasi dari air terjun Tukad Cepung, anda harus mendaki sekitar 30 menit. Sedikit merepotkan, tetapi apa yang akan anda dapat jauh lebih menarik dari rasa lelah anda.

Air terjun ini dikelilingi oleh tebing batu dan pepohonan, membuat tempat wisata di bali terbaru ini jauh dari kata ramai. Anda bisa menikmati keindahan tempat ini tanpa banyak orang yang akan mengganggu anda! Selagi anda menikmati rintikan air yang ada, anda bisa beristirahat di bebatuan dekat sungai tersebut. Gemericik air dan sejuknya udara di sekitar Air Terjun Tukad Cepung akan membuat anda melupakan segala beban masalah anda!

Taman Nusa Cultural Park

Tempat wisata di Bali salain pantai yang harus anda kunjungi adalah wisata budaya. Tidak diragukan lagi jika Bali adalah tempat bertemunya berbagai macam budaya. Anda bisa menemukan keharmonisan yang indah dari kearifan lokal dan berbagai budaya asing. Banyak tempat wisata yang unik di bali yang akan menyuguhkan anda wisata yang penuh dengan unsur budaya khas.


Tempat hits di bali 2018 yang akan membawa anda pada wisata budaya khas bali adalah Taman Nusa Cultural Park. Jika anda berkunjung kesana, anda akan mendapatkan tidak hanya wisata yang menyenangkan tetapi juga penuh dengan edukasi. Tempat ini hampir mirip dengan TMII di Jakarta. Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam miniatur rumah tradisional dan juga miniature tempat wisata seperti Candi Borobudur. Setelah anda berkeliling, anda bisa membeli berbagai macam souvenir atau makan siang di cafeteria yang telah disediakan.













Sumber : https://www.befreetour.com/id/read/5-tempat-wisata-di-bali-selain-pantai-yang-wajib-anda-kunjungi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!