Cara Mengganti Nama Nickname di PUBG Mobile Agar Tambah Keren

Cara Mengganti Nama Nickname di PUBG Mobile Agar Tambah Keren


Nickname atau nama dalam sebuah permainan game merupakan suatu dari identitas pemain yang sangat penting. Selain untuk lebih mudah dikenali pemain lainnya, nickname atau nama bisa menjadi ajang untuk terlihat agar lebih keren di mata gamer lainnya. Selain itu, terutama bagi content creator, memilih nickname yang keren dan bagus dan sangat mudah untuk dikenali juga menjadi bagian yang sangat penting. Seperti game PUBG atau playerunknown’s battleground yang nama game nya ini terinspirasi dari nickname game yang digunakan oleh si pembuat game yaitu ‘playerunknown’.

Tak jarang dan masih banyak pemain yang merasa bingung saat pertama kali mendownload game dan diminta untuk membuat nama atau nickname anda tersebut. Walhasil, nama yang digunakan pada akhirnya asal tembak saja dan ala kadarnya. Namun, seiring berjalannya waktu dan semakin meningkatnya skill permainan seseorang, sudah tentu hal yang paling terbesit di pikirannya adalah ingin mengganti nickname atau nama dalam game.

Cara Mengganti Nama Nickname Pada PUBG Mobile Agar Tambah Keren

Perhatikan game game jaman now saat ini sangat berbeda dengan game jaman dahulu kala. Game yang sudah jadul itu biasanya mengizinkan secara bebas pemainnya bergonta-ganti nama berkali-kali tanpa ada aturan yang memberatkan bagi pemain game tersebut. Sedangkan pada game zaman now ini, sebut saja seperti mobile legends, free fire, dan yang lainnya. Para pemain game tersebut tidak bisa secara bebas sesuka hati untuk mengganti nickname mereka.

Dibutuhkan diamond dalam jumlah yang tidak sedikit untuk mengganti nickname nya. Sehingga banyak pemain yang urung untuk mengganti nickname mereka. (Daripada diamond untuk mengganti nama lebih baik untuk beli skin, ya). Lain halnya dengan game PUBG yang punya cara lain untuk mengganti nama atau nickname.

Cara mengganti nama pada PUBG juga tak sesimple game jadul tersebut. Bagi anda yang ingin mengganti nama PUBG anda maka anda harus memiliki 1 buah item yang bernama Kartu Ganti Nama atau Rename Card. Silahkan cek di inventory agan & sista apakah item rename card tersebut yang sudah anda miliki.

1. Pada bagian lobby di game PUBG, anda dapat mengklik Icon Inventory.

2. Lalu anda dapat memilih dari tan ‘Lainnya’ dan lihat apakah ada rename card.

Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama di PUBG

Bagaimana anda yang tidak memiliki kartu untuk mengganti nama pada PUBG, Bagi yang masih bingung, beginilah cara mendapatkan kartu ganti nama di PUBG :
  1. Dapatkan kartu ganti nama dengan menyelesaikan progress mission naik ke level 3 dan  misi ke level 10.
  2. Beli di PUBG mobile shop dengan harga 180 UC . Hanya saja agan & sista perlu membeli UC dengan uang asli (sekitar 40-50 ribu rupiah)di merchant-merchant khusus yang bekerja sama dengan tencent games.
Kemudian, setelah anda memiliki rename card tersebut, maka silahkan anda ikuti cara mengganti nama di game PUBG berikut ini:
  1. Buka inventory >> Lainnya, tap rename id card yang agan & sista miliki, lalu pilih USE/GUNAKAN.
  2. Akan muncul kolom untuk mengisi nama atau nickname baru.
  3. Selanjutnya, sistem  terlebih dahulu akan mengkonfirmasi nickname baru yang agan & sista masukkan apakah masih tersedia dan bisa digunakan.
  4. Jika sistem mengkonfirmasi nickname tersedia, langsung saja klik OK. Tapi jika muncul notifikasi nickname sudah digunakan oleh player lain, agan & sista harus mengganti nickname dengan nama lain.
  5. Selesai! Semudah itu lah cara ganti nama di PUBG.
Demikian informasi mengenai cara mengganti nama di PUBG mobile termudah. Semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Sumber : https://www.sudoway.id/2019/06/cara-ganti-nama-di-pubg.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Nama Nickname di PUBG Mobile Agar Tambah Keren"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!