Wisata Pesiar Mewah di Tenggara Pulau Dewata Bali Terbaru



Wisata Pesiar Mewah di Tenggara Pulau Dewata Bali


Jika Anda menginginkan wisata antimainstream di Pulau Dewata, cobalah untuk menjelajahi lautan yang terdapat di Bali Wakasailing. Wakasailing merupakan layanan kapal pesiar secara singkat yang berlayar di atas laut tenggara Bali ya gaysss. Tidak hanya berlayar saja dan menikmati keelokan laut Bali tersebut, Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas saat berlayar bersama Wakasailing.

Bali Wakasailing merupakan kapal pelayaran berkelas yang berlayar dari Pelabuhan Benoa ke Nusa Bay yang terletak di Pulau Nusa Lembongan. Kapal mewah ini terdiri atas 2 tingkat dengan dua bagian ya gaysss, yakni bagian luar dan dalam yang sama nyamannya. Jika Anda menyukai segarnya hembusan angin laut sembari menikmati birunya laut Bali, Anda bisa menghabiskan waktu di bagian luar kapal yang bersih dan elegan. Namun jika Anda tipe orang yang suka akan ketenangan, maka bagian dalam kapal yang sama mewahnya jadi pilihan tepat untuk Anda.

Kapal ini juga akan memasuki proses boarding pada pukul 08:30 kemudian berangkat dari Pelabuhan Benoa pukul 09:00. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam untuk tiba di Nusa Lembongan. Jangan khawatir jika Anda tidak ingin menyewa kendaraan pribadi. Karena Bali Wakasailing menyediakan layanan antar jemput gratis di beberapa wilayah di Bali dengan jam penjemputan yang sudah terjadwal.

Lengkapnya Aktivitas Penunjang Si Kapal Pesiar

Berbicara soal kapal Wakasailing Catamaran yang mewah sudah tentu fasilitas yang ditawarkan pun pasti kelas 1 pula ya gayss. Tak perlu khawatir akan jenuh selama dalam perjalanan, karena selain dimanjakan dengan beningnya air laut di Bali, Anda juga akan disediakan welcome drink, croissant, kopi / teh, dan makanan ringan lainnya. Selain itu terdapat juga toilet, lounge, dan bantal duduk yang bisa digunakan saat Anda berjemur di atas kapal.

Ketika sampai di Nusa Lembongan, di sana anda sudah dinanti dengan sederet itinerary seru yang siap mendongkrak jiwa petualang Anda. Seperti perjalanan Village tour dengan kendaraan yang sudah disediakan ke Rumah Bawah Tanah, kemudian mendaki karang Devil’s Tear, dilanjutkan dengan makan siang menu Barbeque. Atau Anda juga bisa mencoba beragam aktivitas air yang ditawarkan. Mulai dari snorkelling, diving & banana boat (dengan tambahan biaya), atau sekadar memancing bersama kru kapal dan wisatawan lain. Di sini andapun akan dibawa dengan kapal yang lebih kecil dari Catamaran Wakasailing, namun sama nyamannya untuk menuju ke lokasi olahraga air tersebut.

Setelah puas mengeksplorasi dari pulau Nusa Lembongan, Anda akan menempuh perjalanan selama 1,5 hingga 2 jam untuk kembali ke Pelabuhan Benoa ya gaysss. Pastikan Anda selalu menjaga barang bawaan Anda karena bergabung dengan wisatawan lain yang juga menggunakan Bali Wakasailing ini. Setelah tiba di Pelabuhan Benoa, Anda akan diantar kembali ke hotel dengan fasilitas antar jemput gratis yang telah disediakan.

Pengalaman Berlayar Yang Tak Terlupakan Dengan Befreetour

Dengan lengkapnya fasilitas dan beragam aktivitas yang ditawarkan setara dengan first class, sudah tentu Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa ikut dalam tur ini. Namun harga tersebut sepadan dengan pengalaman dan fasilitas yang di dapat. Terbukti dengan selalu penuhnya pemesanan untuk Bali Wakasailing di tiap hari pelayarannya.

Jika Anda tidak ingin mengantri lama untuk membeli tiket, dan belum tentu mendapatkannya karena ramainya peminat, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui website resmi kami, Anda bebas menentukan tanggal yang Anda mau sesuai jadwal pelayaran Bali Wakasailing. Setelah melakukan pembelian tiket, Anda akan menerima e-Voucher yang bisa Anda cetak dan digunakan sebagai tiket masuk.

Cara Menuju Bali Wakasailing

1. Jika Anda ingin melanjutkan perjalanan wisata anda setelah dari Bali Wakasailing, ada baiknya Anda menyewa kendaraan pribadi untuk memudahkan perjalanan Anda ya gayss. Dan menariknya, Anda bisa memesan kendaraan pribadi melalui BefreeTour juga.

2. Anda dapat memanfaatkan layanan antar jemput secara gratis juga ya gays ,yang disediakan oleh pihak Bali Wakasailing, jika Anda menginap selain di Kawasan Tabanan dan Ubud.

Untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, Anda harus datang 15 menit sebelum boarding time. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Wisata Tirta no. 1, Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan.

Destinasi Pelengkap Di Sekitar Bali Wakasailing

Terlebih bagi Anda yang menyewa kendaraan pribadi untuk tur selama 1 hari. Para wisatawan biasanya akan memilih restoran dilanjutkan dengan spa sebagai pelengkap tur. Berikut tempat  makan dan spa yang bisa jadi alternatif Anda menghabiskan waktu setelah mengekplorasi Bali Wakasailing dan Nusa Lembongan.

Jimbaran Seafood

Ya, sudah tentu Anda akan lapar lagi setelah seharian berjelajah. Tak perlu jauh dari Pelabuhan Benoa, Anda bisa mencari restoran dengan keunikan tersendiri di kawasan Jimbaran. Mengapa terbilang unik? Karena meja makan yang biasanya di dalam ruangan, disini 80% tertata rapi diatas pasir di tepi pantai Jimbaran lengkap dengan lilin di meja, sembari menyaksikan matahari tenggelam. Anda bisa menikmati makanan laut yang masih segar dengan pemandangan senja di tepi pantai, perpaduan yang pas bukan?

Spa

Setelah puas mengisi perut anda, maka tidak ada salahnya jika anda memanjakan diri sejenak di spa yang terletak tidak jauh dari Jimbaran. Terlebih Anda telah melakukan aktivitas fisik seharian. Tak perlu khawatir soal pilihan treatment dan harga. Anda bisa memilih antara lain Nusa Spa, Rumah Spa, dan M Spa yang memiliki keunggulan masing-masing. Sesuaikanlah dengan budget Anda dan nikmati sensasi rileks spa di Bali. (LK)


Sumber : https://www.befreetour.com/id/read/menikmati-sentuhan-lautan-bali-bersama-bali-wakasailing

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pesiar Mewah di Tenggara Pulau Dewata Bali Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!