Modifikasi tampilan Rx King menjadi “ predator ” New Trail 2020

Modifikasi tampilan Rx King menjadi “ predator ” New Trail 2020


Heloo Sahabat Pecinta King - Sebelum menjadi nama RX King motor ini RX-K yang di produksi antara tahun 1981-1983 yang memiliki beberapa perbedaan seperti karbulator, transmisi, silinder, dan sprocketnya dan dalam penjualan motor King cukup sukses di Indonesia. Terlihat dari umur produksinya yang mencapai 25 tahun sejak dari tahun 1983-2008.

Lantas bagaimana jika motor ini di modifikasi menjadi sebuah motor trail yang elegan dan bisa menjadi predator alam, dengan memiliki bagian hed mesinya dengan tingkat ketebalan yang tangguh, dan kandungan material yang digunakan jauh lebih kuat dibandingkan dengan motor lainnya seperti material blok dari campuran material logam yang sangat kuat.

Berikut beberapa tips membuat predator King ,langkah pertama desain body, merubah veleg, cat, crome, jok, dan tak lupa shock custom dan lainnya ", membuat rangka King menjadi rangka trail yaitu buat monoshock fungsinya agar motor menjadi nyaman saat dikendarai, dan selanjutnya.

Trail terbaru dengan mesin RX King paling keren 2018, buat deretan pemuda rasakan sensasi muda anda bersama King menjadi Trail sebelum masa muda anda lewat begitu saja, meskipun begitu bagi kamu pecinta modifikasi motor hingga sudah tua masih tetap mendesain motor kesayangan anda.

Demikian Modifikasi tampilan Rx King menjadi “ predator ” New Trail 2018 yang dapat saya berikan dengan masih banyak kekurangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi tampilan Rx King menjadi “ predator ” New Trail 2020"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!