Papeda Khas Papua Yang Enak Dan LEzat



Papeda Khas Papua Yang Enak Dan LEzat


Untuk makanan khas Papua ini mungkin sudah cukup akrab di telinga anda. Ya, papeda atau bubur sagu lah namanya, dengan tekstur yang khas ini sudah banyak dijual di luar Papua juga ya gaysss. Bubur yang biasanya disajikan dengan mubara ini menjadi salah satu kuliner yang khas dan harus Anda coba. Ikan tongkol memang kerap menjadi tambahan dari papeda. Namun, Anda juga bisa memilih untuk mengombinasikannya dengan ikan kakap merah, bubara, ikan gabus, hingga ikan kue.

Untuk menambah dari selera anda, di sini anda juga bisa menyantap papeda dengan sayur ganemo juga. Sayuran ini merupakan tumisan daun melinjo muda yang dicampur dengan pepaya muda dan cabai merah yang enak dan lezat tentunya gayssss. Bisa dikombinasikan dengan ikan kuah kuning juga loh atau bahkan ikan asam kuah, tergantung dari selera Anda ya gaysss. Papeda sangatlah mudah ditemukan di warung-warung di Waisai tepatnya di Raja Ampat. Biasanya, satu porsi papeda berkisaran dijual antara Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Papeda yang lezat tergantung dari cara olah kita dan menyantapnya, tapi yang saya rasakan hamper semua papeda sangat enak dan lezat gaysss, tidak perlu di ragukan lagi dengan papeda yang ada di papua. Muali dari proses pengelolahannya dari bahan mentah hingga menjadi papeda yang siap di hidangkan.

Papua Memiliki sejuta khas makanan maupun wisata yang menampilkan panorama yang sangat indah bahkan wisata alam juga ada ya gaysss di papua sini dengan keindahannya khas alam papua, banyak yang akan anda kunjungi di papua sini juga anda berada di papua. Maka luangkanlah waktu yang sebanyak banyaknya untuk anda menikmatinnya.

Papua Merupakan surga kecil yang ada di bumi Indonesia bagian timur tersebut, sagngat menarik dan bikin kangen untuk di kunjungi ya gaysss.

Papeda Khas Papua

Papua Memiliki sejuta khas makanan maupun wisata yang menampilkan panorama yang indah bahkan wisata alam juga ada ya gaysss dengan keindahan khas alam papua, banyak yang akan anda kunjungi di papua sini juga anda berada di papua. Maka luangkanlah waktu sebanyak banyaknya untuk anda menikmatinnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Papeda Khas Papua Yang Enak Dan LEzat"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!