Promo Paket Wisata Tour Ke Turki Spesial Liburan Natal Dan Akhir Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 Terbaru



Promo Paket Wisata Tour Ke Turki Spesial Liburan Natal Dan Akhir Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 Terbaru


Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah hari raya terbesar umat yang beragama kristen. Momen ini digunakan para turis Eropa untuk menelisik lebih jauh jejak agama Kristen di Turki. Masyarkat Turki biasa menyebut perayaan Natal dan Tahun Baru dengan istilah “Noel“. Noel ini merupakan sebutan untuk Santa Claus yang menurut sejarahnya ia membagikan hadiah kepada anak-anak kecil di malam natal tersebut. Ada sebuah riwayat yang menyatakan bahwa Santa Claus berasal dan hidup di Anatolia (Turki). Nama asli dari Santa Claus adalah Piskopos Nikola yang hidup di kawasan Likya di bagian selatan dari Anatolia pada abad ke-4.

Merayakan momen liburan saat natal di Turki merupakan keunikan tersendiri bersama keluarga. Karena kita bisa mendapatkan suasana yang berbeda dari suasana natal pada umumnya ya gaysss. Memang di negara Turki yang mayoritas adalah umat muslim, perayaan natal tidak sehingar bingar seperyi di negara lain. Akan tetapi kita bisa mendapatkan momen natal yang lebih tenang di negara ini gayss. Berbagai pusat perbelanjaan pun juga ikut memeriahkan dengan warna merah khas natal dan pesta diskon tentunya baik di pertokoan makanan maupun pakaiaan. Anda juga bisa menikmati keindahan panorama cappadocia, pamukkale berkunjung ke Hagia Sophia, mengelilingi kemegahan Ephesus, dan masih banyak obyek lainnya.

Jadwal Promo Paket Wisata Tour Turki Spesial Liburan Natal Akhir Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020

Meriahnya Tradisi Natal di Turki

Sebagai negara yang berada di dua benua dan sebagai jembatan antara Timur dan Barat turki ini menjadi Istanbul telah menganut simbol Natal Barat dengan mengintegrasikannya ke dalam perayaan tahun baru. Pada malam hari, jendela apartemen dan gedung perkantoran bercahaya dengan lampu pohon Natal atau pohon “tahun baru” yang dihias megah dan kedua pusat perbelanjaan dan dua jalan utama dari kota yang terdapat di turki, Jalan Istiklal dan Bagdad, dihiasi hiasan Natal yang tergantung di jalan, menerangi jalan bagi para pembeli yang ingin menyelesaikan belanja hadiah mereka.

Istanbul tidak asing dengan pengaruh komersial dari acara tersebut, dengan pesta diskon dan hadiah untuk teman dan orang yang dicintai di Malam Tahun Baru tersebut. Dan, dikatakan membawa keberuntungan untuk diikuti tahun ini, seseorang tidak boleh lupa untuk membeli sepasang kaos kaki merah yang dijual di semua gerai ritel yang akan dikenakan pada Malam Tahun Baru.

Meriahnya Tahun Baru di Turki

Bagaimana perayaan tahun baru di negara turki dengan mayoritas penduduk beragama Islam? Jangan salah ya gaysss, di Turki malam tahun baru adalah salah satu liburan paling terkenal. Dengan tradisi perayaan tahun baru di negara yang satu ini dilakukan oleh para masyarakat Turki dengan acara makan malam besar bersama keluarga dengan menu utama daging kalkun panggang, lalu ada lagi acara menarik undian lottery untuk lingkup nasional, dan menghitung mundur detik-detik tahun baru sambil bermain games dan menyaksikan pesta kembang api. Di Turki juga biasanya dalam rangka perayaan tahun baru stasiun televisi menayangkan acara variety show. Restoan, nightclub, dan hotel-hotel di Turki memberikan program hiburan khusus malam tahun baru. Selain itu, Anda bisa menikmati matahari terbit pertama di negara dengan kuliner kebabnya yang terkenal.

Ternyata tetap meriah dan memikat untuk dikunjungi yaa gaysss.. Pergi saja bersama keluarga anda karena akan menyenangkan perjalanan Anda jika anda berlibur bersama orang orang yang anda sayangi. Menariknya lagi, saat natal dan tahun baru di Turki bertepatan dengan musim dingin, yang artinya kota-kota di Turki akan terhiasi oleh lembutnya salju.


Sumber : http://www.tourketurki.com/promo-paket-wisata-tour-turki-spesial-liburan-natal-akhir-tahun-dan-tahun-baru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Paket Wisata Tour Ke Turki Spesial Liburan Natal Dan Akhir Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!