Tempat Wisata Paling Bagus di Bali Untuk Kuliner Terbaru



Tempat Wisata Paling Bagus di Bali Untuk Kuliner Terbaru


Tempat wisata paling bagus di Bali dapat berupa apapun itu ya gaysss. Baik itu berupa pantai, gunung, air terjun, hingga tempat makan. Ketika berkunjung ke pulau dewata, tidak akan lengkap bila kita tidak mengenal Bali dari kuliner khasnya. Berbicara tentang wisata kuliner, rasanya hampir tiap turis menyukai jenis wisata yang satu ini. Dengan berkuliner mengelilingi tempat wisata yang ada di Bali yang menawarkan santapan yang sangat lezat tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi anda gaysss.

Jika kalian membuka peta tempat wisata di Bali, mudah sekali untuk menemukan mana mana saja restoran yang memang terkenal yang sangat enak. Ada banyak tempat wisata di Bali terbaru berupa restoran atau tempat nongkrong kece. Tempat-tempat tersebut cocok untuk kalian kunjungi setelah seluruh kegiatan liburan dipadatkan dengan kunjungan ke berbagai tempat hits di Bali 2018. Apalagi setelah anda seru-seruan di tempat wisata yang terdapat di Bali. Perut yang keroncongan tentu pastinya menunggu untuk dikenyangkan ya gaysss. Di saat-saat seperti itulah semua makanan yang masuk akan terasa sangat enak. Namun, hati-hati dalam memilih tempat makan yang enak di Bali, ya. Salah-salah justru malah membuat wisata kuliner kalian amburadul dan bikin kapok. Nah, daripada bingung, langsung saja simak dari tempat wisata paling bagus di Bali yang bikin kalian susah berhenti ngunyah : 

Masak Sendiri Makananmu di Bali Sama-Sama Restaurant

Bali Bersama Sama-Sama Restaurant tergolong sebagai tempat wisata unik di Bali. Mengapa bisa unik gaysss? Mari kita simak ulasannya sebagai berikut : Pertama, kalian bisa merasakan kuliner Jepang. Dan yang Kedua, makanan tersebut bebas kalian masak sendiri sesuai dengan tingkat kematangan yang diinginkan. Mulai dari steamboat, yakiniku, sashimi, sampai sushi semuanya tersedia lengkap di Bali Sama-Sama Restaurant. Menariknya lagi, berkat teknologi Smokeless Roaster, kalian tidak akan mengalami pengap akibat asap masakan. Jadi, meskipun kalian banyak memanggang daging untuk disantap, asap yang dihasilkan tidak akan membuat kalian merasa sesak napas. Selain itu, interior dari Bali Sama-Sama Restaurant juga sudah didesain dengan perpaduan gaya Bali dan Jepang. Sehingga terasa lebih romantis, nyaman, dan hangat. Maka dari itu, untuk para pasangan muda yang bingung cari tempat romantis di Bali yang murah, datang saja ke Restoran Bali Sama-Sama.

Penggila Udang Wajib ke Restoran Bubba Gump

Saat mendengar nama Bubba Gump mungkin kalian semua sedikit berpikir apakah restoran ini ada kaitannya dengan film Forrest Gump yang dibintangi oleh Tom Hanks. Pemikiran kalian tidak salah. Restoran ini memang mengangkat tema dari film Forrest Gump sebagai tampilannya. Bahkan di bagian depan dari pada tempat wisata Bali murah ini terdapat sebuah bangku yang diduduki si Forrest Gump lengkap dengan sepatu ikoniknya itu. Begitu masuk ke dalam restoran, kalian akan disambut dengan suasana restoran yang nyaman sekaligus menyenangkan bagi kalian ya gaysss. Untuk menu makanannya jangan ditanyakan lagi kelezatannya. Olahan udang merupakan menu yang direkomendasikan di sini. Renyahnya udang dan french fries dipadukan dengan caesar salad tentu membuat lidah terasa nikmat. Oh iya, Restoran Bubba Gump juga sudah menyediakan fasilitas WiFi, lho! Jadi, jangan lupa untuk upload foto makan siangmu di Bubba Gump ke media sosial.

Makan Sambil Ditemani Bajak Laut? Hanya Bali yang Bisa

Nuansa serba laut memang begitu mendominasi pulau Bali ini ya gaysss. Bahkan itu pun juga mempengaruhi variasi makanan, serta model restorannya. Di Bali ada satu restoran yang memiliki konsep tak kalah uniknya ya gaysss. Namanya adalah Pirate Dinner Cruise. Konsep dari restoran ini menawarkan kalian untuk makan malam dengan menggunakan kostum bajak laut. Tidak hanya itu saja, para pelayannya pun berpenampilan layaknya bajak laut. Kalian dibebaskan untuk memilih dan mengambil makanan secara prasmanan. Selagi makan, jangan samapai kalian lewatkan aneka pertunjukan menarik yang mengundang decak kagum kalian saat melihatnya. Diantaranya adalah pertunjukan musik, sampai pertunjukan api yang terbilang cukup ekstrim. Atau kalau kalian ingi sesuatu yang berbeda, di restoran yang bertempat di atas kapal ini juga memiliki fasilitas karaoke.

Tempat Paling Afdol Dalam Menikmati Seafood adalah di Tepi Pantai

Jika kalian bosan menikmati makanan dengan konsep harus duduk manis di dalam restoran, maka anda tidak perlu bingung lagi ya gaysss. Di Pantai Jimbaran, kalian boleh bersantap malam langsung di tepi pantai. Semilir angin laut yang bertiup, serta pemandangan matahari terbenam menjadi suatu hal yang indah untuk dilihat. Pastinya hidangan yang tersaji di atas meja adalah hidangan laut yang dimasak dengan bumbu kaya cita rasa. Menu yang paling direkomendasikan dari Restoran Jimbaran adalah Lobster yang memiliki khas. Warna lobster yang sangat merah, dibakar dengan olesan bumbu kecap dan rempah-rempah saja sudah mampu membuat kita meneteskan air liur. Apalagi jika dimakan dengan sepiring nasih hangat, sayur kangkung, dan olesan sambal. Pasti rasanya ingin nambah lagi.

Jangan Cuma Makan, Harus Bisa Masak juga ya gaysss

Memang ada tempat di mana kita bisa belajar memasak masakan Bali juga gaysss. Tentu saja ada Di Anika Cooking Class kalian akan diajak untuk memasak makanan khas Bali gays dan dengan bimbingan chef yang telah profesional. Menu yang akan dimasak pun bermacam-macam. Ada kari, sate lilit, ikan bakar, bahkan makanan pencuci mulut, yakni puding nasi hitam. Selain itu, kalian juga dapat mencicipi minuman khas pulau dewata yang banyak disukai lidah para wisatawan. Minuman tersebut adalah Balinese Rice Wine, dan teh hibiscus. Hal menarik dari tempat wisata di Bali selain pantai ini adalah kalian akan diajarkan untuk mengenal bumbu Bali lebih dalam serta tenik memasaknya. Jadi, nantinya hasil masakan kalian bukan hasil yang sekedar jadi saja. Akan tetapi melainkan masakan yang memang memiliki citarasa persis hampir seperti orang Bali sungguhan yang memasaknya.

Semoga bermanfaat bagi kalian semua dengan informasi ini ya gaysss.


Sumber : https://www.befreetour.com/id/read/5-tempat-wisata-paling-bagus-di-bali-untuk-penyuka-kuliner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Paling Bagus di Bali Untuk Kuliner Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!