Tips Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Anda Di Whatsapp Terbaru



Tips Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Anda Di Whatsapp Terbaru


Ini merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi whatsapp adalah block/blokir kontak seseorang. fitur ini berguna untuk memblok orang tertentu agar tidak dapat menelpon dan juga mengirim pesan ke orang yang memblokirnya ya gaysss. Pada fitur ini juga dapat di gunakan untuk mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak di inginkan oleh orang tertentu atau orang yang ingin berniat jahat pada anda ya gaysss.

Lalu bagaimana jika akun whatsapp anda di blok oleh orang lain? Di sini anda tidak perlu kawatir gays, mungkin anda pernah mengalaminya dalam kehidupan anda dimana saat mengirim pesan atau menelpon tidak ada balasan sama sekali. hal ini bisa disebakan kontak anda sudah di block/blokir oleh orang tersebut. tentu saja banyak penyebab kenapa bisa di block oleh orang tersebut, seperti ketika sedang bertengkar dengan pacar atau teman bahkan keluarga. untuk itu saya akan memberikan 2 solusi simpel bagaimana cara mengirim pesan kepada orang yang sudah memblokir kontak anda di whatsapp.

Tentunya kita harus mengetahui apakah kita di blok atau tidak , sebagai berikut :
  1. Pertama anda tidak dapat melihat profile picture orang tersebut
  2. lalu anda juga tidak dapat melihat status orang tersebut.
  3. lalu yang terakhir kapanpun anda mengirim sebuah pesan , pesan tersebut tidak akan terkirim dengan indikasi hanya satu ceklis.
Ada 2 tips mudah yang dapat di lakukan agar dapat menghubungi kembali orang yang sudah memblokir dari kontak whatsapp anda tersebut.


  1. Tips yang pertama anda membutuhkan bantuan seorang teman , mintalah teman anda membuat grup dan minta agar kontak anda dan kontak orang yang memblokir untuk di masukkan ke grup tersebut ya gaysss. Setelah anda berdua di masukkan ke dalam grup, kirimlah pesan ke dalam grup maka orang yang memblokir anda dapat membaca pesan tersebut. atau anda dapat minta agar teman anda untuk keluar dari grup sehingga tinggal anda berdua. ini adalah salah satu cara termudah agar dapat berkomunikasi lagi setelah di blokir oleh teman atau seseorang.
  2. Cara kedua beli kartu SIM baru, lalu anda membeli kartu SIM dengan nomor baru tentunya, selanjutnya anda dapat menginstall kembali aplikasi whatsapp dan add orang tersebut. jika akun orang tersebut tidak di buat private maka anda juga dapat langsung melihat status  dan profile picturenya tersebut ya gaysss.

Sekian solusi bagaimana menghubungi orang yang sudah memblokir anda di whatsapp, Baca juga semoga bermanfaat bagi anda dan orang tersebut gayssss . . .

Sumber : https://www.it-jurnal.com/solusi-mengirim-pesan-whatsapp-setelah-anda-di-blokir

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Anda Di Whatsapp Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!