Destinasi Tour Favorit Bagi Wisatawan Di Bali TerHits Di Tahun Ini Taman Nusa



Destinasi Tour Favorit Bagi Wisatawan Di Bali TerHits Di Tahun Ini Taman Nusa


Ingin mengenal budaya nusantara lebih dekat yang ada di Bali maka Taman Nusa yang terdapat di Gianyar ini akan menjadi tempat rekreasi yang paling ideal untuk anda dan keluarga anda ya gayss. Objek wisata yang terdapat di Gianyar ini memberikan pengetahuan tentang berbagai budaya dari belahan Nusantara yang ada gaysss.

Terdapat sekitar kurang lebih 60 rumah tradisional dari berbagai suku atau etnis yang terdapat di Indonesia. Lokasinya di wilayah pedesaan dengan suguhan alam yang sangat indah sungai Melangit. Berada di atas lahan yang kurang lebih 15 hektar, jadi cukup luas ya gaysss, perjalanan anda saat menapaki budaya Nusantara dari jaman prasejarah, jaman kerajaan, masa penjajahan, masa kemerdekaan dan sampai gambaran masa depan. Termasuk replika dari candi Borobudur menyambut kedatangan anda memasuki perkampungan Nusantara tersebut.

Demikian lah sejumlah tempat wisata yang lagi hits dan populer di kabupaten Gianyar Bali ya gaysss, yang akan melengkapi acara liburan dan tour anda di Bali, namun demikian masih banyak lagi dari objek wisata lainnya yang berada di Gianyar yang menjadi pilihan dari destinasi tour favorit bagi wisatawan, seperti desa Celuk, Pantai Saba, Pantai Cucukan, Pantai Saba, Pantai Lembeng, Hidden Canyon Guwang, Museum Antonio Blanco, Museum Rudana, Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Taman Kupu-kupu dan pasar seni Guwang.

Jika anda berkunjung ke sejumlah objek wisata yang terdapat di Gianyar ini, maka anda bisa menggunakan layanan sewa mobil di Bali ataupun ikut paket tour. Gianyar merupakan tempat yang banyak akan pilihan yang lagi hits untuk anda kunjungi ya gaysss, tepatnya di bali gaysss.

Destinasi Tour Favorit Bagi Wisatawan Di Bali TerHits Di Tahun Ini Taman Nusa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Destinasi Tour Favorit Bagi Wisatawan Di Bali TerHits Di Tahun Ini Taman Nusa"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!