Objek Wisata Rafting Di Sungai Ayung Bali Yang Keren



Objek Wisata Rafting Di Sungai Ayung Bali Yang Keren


Objek wisata Bali tersebar di seluruh kabupaten yang ada termasuk juga di pulau Nusa Penida, pulau Nusa Lembongan, Pulau Ceningan dan pulau Menjangan Menjangan. Salah satu wilayah Kabupaten yang memiliki tempat wisata terbanyak adalah adalah Kabupaten Gianyar dan Badung.

Kabupaten Gianyar yang berbatasan langsung dengan kota Denpasar bali, kabupaten Badung, Bangli dan kabupaten Klungkung. Wilayahnya ini cukup sangat strategis berada di tengah-tengah pulau Bali gaysss, sehingga dimanapun anda menginap dan berencana menyusun acara tour ke objek wisata yang terdapat di Gianyar, maka anda bisa dengan lebih mudah untuk menjangkaunya gaysss.

Kabupaten Gianyar yang memiliki 7 buah wilayah Kecamatan diantaranya adalah Ubud, Blahbatuh, Tegalalang, Gianyar, Payangan, Sukawati dan Tampaksiring. Berbagai jenis wisata bisa anda nikmati di Gianyar seperti wisata alam, petualangan, kuliner, budaya, sejarah, belanja dan museum. Gianyar memiliki sejumlah destinasi wisata seperti alam, pantai, walaupun pantai-pantai tersebut belum menjadi destinasi tour wajib, tetapi cukup menarik untuk dinikmati saat liburan di pulau Bali.

OBJEK WISATA RAFTING DI SUNGAI AYUNG


Sungai Ayung Ubud juga menjadi salah satu dari objek wisata yang terdapat di Gianyar yang sangat populer, sungai ini memang memberikan peluang bagi pecinta olah raga air arung jeram untuk memacu adrenalin mereka di sini gaysss.

Sungai Ayung menyuguhkan pemandangan lembah, air terjun dan tebing indah. Bahkan pada bagian sungainya saat mengikuti rekreasi Ayung rating di Ubud Gianyar anda bisa menemukan relief Ramayana terpatri indah pada dinding tebing, seniman-seniman lokal menciptakan hasil karya seni yang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang ikut wisata arung jeram ini sangat menikmati perjalananya saat di sungai tersebut.

Panjang trek dalam perjalanan anda pada rating sekitar 10 km gaysss, bisa ditempuh sekitar kurang lebih 2 jam sapai 2 jam 30 menit, dengan tingkat kesulitan yang ada pada level II-III di bawah rafting di Telaga Waja. Liburan ke Ubud maka wisata petualangan Ayung rafting wajib anda nikmati.

Demikian sejumlah tempat wisata yang lagi hits dan populer di kabupaten Gianyar, yang akan melengkapi acara liburan dan tour anda di Bali, namun demikian masih banyak lagi objek wisata lainnya di Gianyar yang menjadi destinasi tour favorit bagi wisatawan, tempat dan destinasi yang di rekomodasikan adalah : seperti desa Celuk, Pantai Saba, Pantai Cucukan, Pantai Saba, Pantai Lembeng, Hidden Canyon Guwang, Museum Antonio Blanco, Museum Rudana, Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Taman Kupu-kupu dan pasar seni Guwang.

Selain alamnya penuh pesona, potensi seni di Gianyar juga sangat populer, bahkan di Bali, Gianyar pusatnya dari kegiatan seni seperti seni ukir, patung dan seni lukis. Bahkan di Ubud banyak maestro seni lukis terlahir dan hasil karyanya bisa kita nikmati sampai sekarang ini. Terkenal juga sebagai sentra kerajinan, seperti pengrajin emas dan perak, seni ukir batu padas, serta kerajinan dari bambu. Sehingga pada tempat kegiatan seni dan pengrajin tersebut bisa melengkapi daftar objek wisata di Gianyar dan anda dapat mengunjunginnya. Nikmatilah keindahan wisata yang terdapat di Indonesia yang memukau mata anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Rafting Di Sungai Ayung Bali Yang Keren"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!