Wisata Di Makassar Kota Sejuta Pesona Yang Sangat Indah Pada Akhir Tahun



Wisata Di Makassar Kota Sejuta Pesona Yang Sangat Indah Pada Akhir Tahun


Kota sejuta pesona yang satu ini sangatlah cocok banget dijadikan destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga atau sahabat. Kota yang dulunya bernama Ujung Pandang ini sangat ramai pada saat tahun baru ya gaysss, terutama di Pantai Losari. Tempat wisata yang terdapat di Makassar lainnya juga tak kalah serunya juga ya gaysss, seperti misalnya : Tanjung Bira, Benteng Rotterdam, Trans Studio Makassar, Taman Laut Taka Bonerate, atau Danau Tempe.

Jika ingin mengunjungi tempat tempat yang hijau dan sejuk tersebut, anda juga bisa menuju Malino. Malino merupakan dataran tinggi yang menawarkan pemandangan yang sangat khas dari pegunungan. Letaknya memang cukup jauh dari Kota Makassar (80 km), tapi dijamin worthy.

Sepanjang jalan kamu akan disuguhkan pemandangan batu kapur dan hutan pinus yang asri. Malino juga punya banyak lokasi wisata lain, seperti Air Terjun Serubu Tangga, Air Terjun Takapala, kebun teh, lembah biru, dan bunker peninggalan Jepang. Jangan lupa beli oleh-oleh dodol ketan, apel, atau markisan jika ke sini, ya.

Wah, seru banget ya liburan ke kota Makassar. Ke Makassar dari Jakarta bersama maskapai kurang lebih harga tiket mulai dari Rp992.000 ya gayssss.

Indonesia ujung timur masih banyak lagi yang harus anda kunjungi ya gaysss, anda juga dapat berkunjung ke papua yang memang di sebut dengan surge kecil jatuh ke bumi cenderawasih papua, baik pantai, pemandangannnya dan lainnya bahkan sumber daya alamnnya pun sangat berharga di papua seperti tambang emas dan batu bara dan lain lainnnya ya gaysss.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Di Makassar Kota Sejuta Pesona Yang Sangat Indah Pada Akhir Tahun"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!