Wisata Keluarga ke Surabaya



Wisata Keluarga ke Surabaya


Kota Pahlawan ini merupakan tujuan dari wisata yang ramai di akhir tahun yang banyak sekali di kunjungi para wisatawan baik dari luar negri maupun dalam negri. Kota ini penuh dengan acara besar pada saat malam tahun baru atau malam pergantian tahun.

Yang utama adalah adanya Pesta kembang api yang sangat meriah sampai pagi hari dan ini menjadi daya tarik terbesarnya. Wisata kulinernya juga tak kalah serunya dan kalian harus mencobanya ya gayss. Salah satunya kamu bisa mencoba Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih, Sego Sambel Mak Yeye, Lontong Balap Garuda Pak Gendut, Rujak Cingur Ahmad Jais, tahu campur kalasan, atau rawon setan.

Sementara itu untuk rekomendasi dari tempat tempat wisata lainnya, kalian juga dapat dan bisa mengunjungi dari tempat wistaa Suroboyo Carnival Park, Air Mancur Kenjeran, Jembatan Suramadu, Museum Tugu Pahlawan, Kenjeran Park, hingga Hutan Mangrove Wonorejo. Cocok sekali jika kalian senang berwisata dalam kota (city tour) bersama keluarga tercinta.

Tiket pesawat ke Surabaya dengan maskapai Sriwijaya atau yang lainnya dapat anda dapatkan dengan harganya mulai dari Rp832.500. anda dapat menikmati kota yang berjuluk kota pahlawan (Surabaya), di sini anda dapat menikmati keindahan Surabaya baik pantai hingga taman dan lainnya, di sini anda jika ingin ke tempat wisata lainnya seperti Bali dan Lombok sangatlah dekat dengan Surabaya ya gaysss, , , ,

Indonesia merupakan tempat sejuta wisata baik bagi asing maupun local ya gaysss, banyaknya tempat wisata dan rempah rempah yang di miliki ,Indonesia ini sangat di lirik dan diminati para insfestor asing untuk memiliki usaha di indoensia gaysss.

Kekayaan alam baik laut dan bumi yang Indonesia miliki ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia ini, kita dapat menjaga dan merawat kelestarian alam yang di miliki Negara indoensia ini ya gaysss, agar anak cucu kita dapat menikmati keindahan alam yang indah ini. Semoga kita semua dapat menajag dan melestarikan alam indoensia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Keluarga ke Surabaya"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!