Model Gaya Rambut Di Tahun Ini 2020 Yang Lagi Hits

Model Gaya Rambut Di Tahun Ini 2020 Yang Lagi Hits



Tahun telah berganti, dan membuat sebagian cewek ingin berpenampilan baru di tahun yang baru ini juga. Sehingga penampilan terlihat tidak membosankan karena selalu berinovasi. Tak hanya perubahan tren busana saja, tren gaya rambut juga akan selalu berubah.

Terlebih lagi rambut adalah merupakan salah satu faktor utama yang sangat memengaruhi gaya seseorang dan kerap disebut sebagai mahkota dari perempuan. Hal ini yang memicu para cewek ingin tampil cantik dengan gaya yang baru. Banyak dari mereka untuk mencari gaya rambut yang akan tren setiap tahun yang berbeda. Agar tetap terlihat modis tanpa merasa ketinggalan zaman, para cewek memang biasanya akan mencari tren terbaru.

Pada awal-awal tahun biasanya tidak akan banyak perubahan yang besar pada tren gaya rambut, karena belum muncul ikon yang menjadi viral karena gaya rambutnya. Namun, sudah banyak gaya rambut yang dilansir dari berbagai sumber kecantikan luar negeri yang akan tren pada gaya rambut tahun 2020. Pada tahun 2019, gaya rambut bob masih mendominasi ya gaysss di tahun ini. Dan masih diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2020 ini karena masih diikuti oleh banyak seleb yang ada, publik figur hingga masyarakat yang sangat penting untuk mengubah sebuah trend.

Ini lah beberapa Model Gaya Rambut Di Tahun Ini 2020 Yang Lagi Hits :

Intense curl.

Gaya rambut yang keriting alami nan cantik ini diprediksi juga akan menjadi tren pada tahun 2020 ini. Tak sedikit pula para publik figur yang menggunakan tren rambut ini.

Deep side parts.

Pada tahun 80-an juga gaya rambut ini sempat populer, dan ternyata gaya rambut deep side part akan kembali populer. Ditambah dengan belahan pinggir bisa membuat wajah semakin terlihat tirus.

Big waves hairstyle.

Gaya rambut yang tak akan termakan zaman ini memang masih menjadi favorit bagi kebanyakan cewek. Mengaplikasikannya pun mudah, hanya memanfaatkan catokan dan menyisir pada tahap akhir. Gunakan hairspray juga agar terlihat bervolume dan classy.

Twisted half-up bun.

Pada tahun 2018-2019 gaya rambut half up dalf down sangat populer. Tahun 2020, gaya rambut ini akan ter-upgrade dengan sentuhan twisted dan topknots yang akan memberikan kesan lebih fun.

Scruffy top knot.

Gaya rambut yang satu ini akan tren tahun 2020 selanjutnya adalah top knot yang terlihat messy. Dengan aksen shaved head pada bagian bawah rambut sebagai undercut kamu akan terlihat keren.

Jagged edge bob.

Jagged edge bob mengutamakan potongan rambut yang kasar dan terkesan sembarangan. Bertujuan untuk menciptakan tekstur pada ujung rambut. Layer di ujung rambut juga dapat membuat rambut terlihat makin keren.

Sculpted fringe.

Dengan gaya model rambut seperti ini adalah model rambut yang cukup sangat unik. Dimana bentuk poni keriting samping terlihat memiliki definisi dan memiliki lekukan tajam. Yang akan menghasilkan rambut sleek dan wet.

Pearls.

Aksesori rambut berbentuk pearls akan tren ditahun 2020, cocok untuk ditaruh di selipan rambutmu. Semakin bervariasi ukuran pearls-nya semakin indah hasilnya.

Braids hair.

Meski membuat gaya rambut ini memakan waktu yang sangat lama, namun gaya rambut yang unik ini akan tren tahun 2020. Jika kamu memakai gaya rambut ini, maka akan membuat penampilanmu terlihat lebih stylish dan berbeda.

Half wet look.

Gaya rambut ini bisa menjadi inovasi saat kamu akan pergi ke pesta. Jangan memakai gel berlebihan jika tidak ingin terlihat rambut berminyak, atau kamu bisa menggunakan cipratan air lalu bisa kau hairspray.



Sumber : https://brilistyle.brilio.net/beauty/13-gaya-rambut-cewek-yang-diprediksi-jadi-tren-2020-200114s.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Gaya Rambut Di Tahun Ini 2020 Yang Lagi Hits"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!