Banjir hari ini tanggal 22 Januari 2019 Di Daerah Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Daerah Sulsel

Banjir hari ini tanggal 22 Januari 2019 Di Daerah Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Daerah Sulsel

Info Terkini - Sejumlah daerah di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Daerah Sulsel yang terendam banjir pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019.
Hal itu diakibatkan karena Air Sungai Pangkajene yang telah meluap, dan sejumlah jalan-jalan utama yang ada di bantaran sungai terendam air. Akibatnya, jalan-jalan tersebut ditutup sementara waktu ini hingga air surut. Di tempat Terlihat polisi mulai mengalihkan arus lalu lintas ke jalan agar tidak terjadi kemacetan yang panjang. Bahkan warga setempat pun mulai siaga melihat kondisi air karena para warga setempat takut akan banjir susulan. dan di sini masyarakat di himbau untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap fit menjalankan aktifitas sehari hari dengan kondisi di akhir bulan ini yang lagi memburuk.


Banjir di pangkep

"Bahaya jika curah  hujan terus menerus, bisa saja semua akan terendam banjir. Makanya harus segera menjauh dan para warga harus siaga untuk di efakuasi," pungkasnya
sungai Pangkajene Pangkep meluap pukul 07.00 Wita dan hingga saat ini masih saja terus meluap di pukul 12.57 wita. Kondisi itu berdampak di sejumlah wilayah yang berada di bantaran sungai Pangkajene menjadi was was dengan keadaan saat ini. Akan tetapi air sudah mulai surut kembali.



Beberapa wilayah tersebut seperti pada Kampung Jagong, Kelurahan Mappasaile, Jl Matahari, Jl Flamboyan, HM Arsyad B dan Jalan Andi Mauraga. Dan bahkan ada beberapa anak-anak bermain banjir dan orang dewasa sibuk menaikkan barang-barang mereka ke tempat yang tinggi.
Baca Juga : Di Karenakan Cuaca Yang Buruk Di Akhir Bulan Januari, Hingga Kapal Ferry Di Kolaka Nyaris Tenggelam
Sejumlah rumah yang terendam banjir di Jl Sukowati dan jalan-jalan di daerah yang disebutkan tadi. "Iya sejak semalam hujan terus saja mengguyur kota Pangkajene hingga air sungai meluap sekitar pukul 07.00 Wita dan kami tidak sempat beres-beres karena tiba-tiba saja air naik," kata warga Jl Sukowati, Ahmad ditemui di lokasi banjir, Selasa (22/1/2019). Dan dia berharap Pemkab Pangkep mengirimkan bala bantuan ke sejumlah daerah yang terendam.




Sumber : http://makassar.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir hari ini tanggal 22 Januari 2019 Di Daerah Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Daerah Sulsel"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!