Tanda Dan Bukti Seorang Pria Menyesal Telah Putus Denganmu

Tanda Dan Bukti Seorang Pria Menyesal Telah Putus Denganmu


Tidak ada pasangan di dunia ini yang saling jatuh cinta ingin hubungannya berakhir menyedihkan dengan cara putus cinta. Terkadang meski sudah putus, baik kamu maupun si dia pastinya kamu dan dia masih sering teringat kenangan satu hal dan lain hal. Terutama pria karena biasanya seorang pria cenderung ingin balikan lagi dengan mantannya.
Ada kalanya kadang mereka menyesal telah putus cinta dan pasti ingin balikan dengan anda. Dilansir dari Boldsky, ini dia tanda-tanda seorang pria menyesal sudah putus denganmu :

Tidak mempunya pacar baru :

Setelah putus denganmu, dia belum punya pasangan lagi alias masih ngejomblo. Bisa jadi dia masih punya perasaan dengan mu, itu artinya dia belum bisa move on darimu atau mungkin berpikir dia tidak layak mendapatkan wanita lain selain dirimu setelah menyakitimu.

Masih dekat dengan keluargamu :

Meski sudah putus dengan dirimu dia masih tetap menjalin hubungan intens dengan keluargamu, ini menjadi tanda bahwa dia masih belum bisa melepaskanmu sepenuhnya. Mengapa dia masih saja menghubungi keluargamu Ketika kalian sudah tidak ada hubungan? Ini sangat mencurigakan dan lagi lagi ini Bukti bahwa dia masih belum bisa move on dari diri mu.

Masih menyimpan foto-fotomu :

Padahal si dia sudah putus, tapi kenapa dia masih saja menyimpan foto-fotomu di ponselnya, bahkan di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya? Jika memang sudah si dia tidak ada lagi perasaan terhadap dirimu, sudah sewajarnya jika dia menyingkirkan segala hal tentangmu dirimu.

Curhat kepada sahabatmu :

Tentunya selama menjalin hubungan si dia juga mengenal teman-temanmu. Tapi mengapa dia selalu curhat ke temanmu dan sepertinya selalu mencoba segala cara agar dapat dan tampak bisa dekat dengan diri mu? Ia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus curhat ke sahabatmu?

Baca Juga :

Mengikuti segala aktivitas media sosialmu :

Dia masih saja memberi like di media sosialmu, bertanya si dia berkomentar dan sepertinya mengikuti dan tahu segala aktivitas yang kamu lagi lakukan. Jangan-jangan dia masih menyimpan rasa terhadap diri mu alias si dianya lagi kepo terhadap mu.

 

Menghubungi saat frustrasi :

Dia biasanya akan menghubungimu, dia belum terbiasa ketika tidak menghubungimu seharian, apalagi di saat si dia lagi frustasi atau saat terjebak situasi yang tidak disukainya. Ia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus menghubungi kamu?
Tanda-tanda ini bisa kamu lihat jika ia menyesal telah memutuskanmu dan Coba konfirmasi pada dirinya, dan jika kamu merasa tidak nyaman lagi, ada baiknya memintanya untuk menjauh dari dirimu hay para ladies. Ini merupakan tanda tanda yang sering akan muncul saat anda putus cinta.



Sumber: Liputan6.com dan .fimela.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Dan Bukti Seorang Pria Menyesal Telah Putus Denganmu"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!