Angkot Misterius Di Sentani

Angkot Misterius Di Sentani

Gedebogpisang.com - Bagi warga SENTANI dan JAYAPURA dan sekitar, agar lebih berhati hati, dan semoga tidak ada korban selanjutnya lagi di sini. ada angkot Sentani-Waena yang misterius, ini semua jangan sampai terulang kembali kepada anda atau sodara anda. Baca juga (Tips Menjadi Pengusaha Muda Yang Sukses)


Kemarin malam tepatnya pada pukul 10:30 wit ada seorang karyawan toko yang berinisial an. B, pada saat itu hendaklah dia ingin pulang kerja, dan dia menaiki  angkot dengan tujuan Sentani-Waena "tegasnya rumah saya di waean", akan tetapi di dalam angkot hanya terdapat dirinya sendiri tanpa ada penumpang lain, berawal dari ini semua angkot pun bergegas untuk berjalan menuju Waena.
Sanging sangat capeknya, penumpang tersebut mengantuk dan tertidurlah di dalam angkot tersebut, akan tetapi di seputaran jalan yang sudah dekat dengan Expo Waena, penumpang tersebut terbangun dan melihat adanya keanehan pada angkot yang dia tumpangin tersebut.

Angkot tersebut berjalan sangat pelan dan berlahan maju, pada saat itu juga si penumpang melihat ke arah si sopir, dan betapa kagetnya si penumpang tersebut setelah melihat tempat si sopir kosong tanpa orang, tapi mobil berjalan pelan berlahan. Baca juga (Tips Memulai Bisnis Secara Online Untuk Pemula Terbaru)

"Tanpa berpikir panjang lagi penumpang tersebut teriak meminta TOLONG"
Penumpang tersebut langsung menolehkan kepalanya pada jendela yang ada di sampingnya dan membuka jendela tersebut sambil menoleh kebelakang, Dia bemaksud ingin meminta tolong pada masyarakat yang  melintas saat itu,
Saat penumpang tersebut mengeluarkan kepalanya dia tambah lebih kaget lagi, karena ada KEPALA yang muncu lagi dari belakang mobil tersebut.....SAMBIL BERKATA ......!!!!

"JANGAN SUKA BERTERIAK SAJA NGANA ........
NGANA TURUN KAMARI BANTU DORONG MOBIL DULU, ,,



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angkot Misterius Di Sentani"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!