Cara Bermain Mobile Legends di PC dengan 60 FPS Terbaru

Cara Bermain Mobile Legends di PC dengan 60 FPS Terbaru


Mobile Legends merupakan game yg sedang digandrungi oleh masyarakat yang ada di seluruh Indonesia saat ini. Mulai dari yg muda hingga sampai yang tua semuanya suka bermain game yang satu ini, selain itu jumlah download game ini di Playstore sudah mencapai angka 100juta download, dan ini belum termasuk dari platform download lainnya.

Karena berhasil memimpin puncak game di Indonesia banyak orang memainkan game ini dimana saja, sayangnya HP merupakan perangkat elektronik yg terbatas sehingga belum terlalu maksimal untuk digunakan setiap waktu. Namun perkembangan jaman semakin canggih, NoxPlayer membantu banyak user untuk bisa membuka berbagai jenis aplikasi mobile untuk digunakan di PC/Laptop.

Dalam Emulator juga bisa membantu PC/Laptop untuk menjalankan berbagai aplikasi tersebut untuk berjalan dengan baik tanpa khawatir baterai habis atau error saat bermain, layar yg lebih besar penggunaan tombol yg lebih nyaman digunakan.

Disini akan di bahas bagaimana cara bermain game Mobile Legends dengan 60 FPS yang satu ini, yaitu bermain game Mobile Legends dengan kondisi grafik yg mulus dan sangat lancar. Jadi ikuti tahap-tahap berikut untuk bisa memainkan game Mobile Legends Bang-Bang di PC dengan PC/Laptop dan memiliki 60 FPS.

Langkah pertama Download dan Instal NoxPlayer




Langkah kedua, setelah NoxPlayer berhasil di Instal dan dipasang, buka Multidrive dan pilih Add New Emulator Android 5.1



Selanjutnya anda dapat masuk ke akun google dan download game Mobile Legends Bang-Bang melalui Android 5.1 terbaru tersebut.



Setelah berhasil masuk ke Playstore, download dan Install game Mobile Legends Bang-Bang



Selanjutnya masuk ke dalam game, sebelum memulai permainan masuk ke Setting di dalam MLBB, lalu aktifkan menu High Frame Rate Mode dan juga set graphic ke High, maka dengan begitu kamu sudah berhasil mengaktifkan mode 60 FPS. Dan saat bermain kualitas gambar akan sangat bagus dan juga mulus.

Demikianlah tutorial untuk memainkan game Mobile Legends di PC dengan 60 FPS tersebut. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mengikuti giveaway Diamonds game MLBB yg saat ini berlangsung. Untuk mengetahuinya kamu bisa melihat melalui link dibawah ini.

NOXPLAYER GIVEAWAY 7000 DIAMONDS GAME MOBILE LEGENDS BANG-BANG

Selain itu juga untuk anda yang menginginkan dan menjalankan NoxPlayer  harap memperhatikan spek terlebih dahulu yang ada dibawah ini agar memperlancar jalannya NoxPlayer di PC/Laptop kamu.
  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology ini merupakan salah satunnya juga yang perlu di perhatikan
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection
Jadi tunggu apalagi, langsung saja download aplikasi NoxPlayer di PC kamu dan mainkan berbagai jenis game kesukaanmu. 






Sumber : https://id.bignox.com/blog/cara-bermain-mobile-legends-di-pc-dengan-60-fps/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends di PC dengan 60 FPS Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!