Berapa Fakta Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2019

Berapa Fakta Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2019


Sebagai salah satu game MOBA mobile paling populer, Mobile Legends selalu asyik untuk dimainkan, ML ini juga menjadi primadona di kalangan anak anak muda khususnya bahkan orang dewasa yang sudah menikah pun senang bermain juga. Dengan beragam hero yang di miliki serta strategi membuat siapapun tentu menikmati tempo permainan di setiap match-nya.

Namun Mobile Legends ternyata secara diam-diam menyembunyikan beberapa fakta yang mungkin tidak akan diketahui banyak pemainnya atau hero yang memiliki kekuatan tersendiri tergantung pada kualifikasi kekuatannya masing maisng pada hero tersebut. Oleh karena itu, tim DuniaGames akan membagikan beberapa informasi tentang fakta-fakta yang kamu tidak sadari selama ini.

Beberapa Hero Suka Selfie

Kamu tentu sudah tahu tentang istilah selfie di mana kamu mengambil gambarmu sendiri menggunakan smartphone maupun kamera kesayanganmu yang dapat kamu abadikan sepanjang masa. Salah satu fitur selfie yang jarang disadari adalah mirror mode di mana tampilan kamu akan terlihat menjadi terbalik, posisi kiri menjadi kanan dan kanan menjadi kiri. Nah, ternyata beberapa hero di Mobile Legends juga doyan selfie ya guys!

Tangan Iblis Alucard di Kiri atau Kanan?

Kita tentu tahu kalau Alucard memiliki tangan unik akibat luka yang disebabkan oleh iblis saat ia masih kecil. Tapi ternyata tangan iblisnya ini cukup membingungkan para penggemar ML apakah di tangan kiri atau kanan luka tersebut gaysss. Jika kamu melihat gambar di atas, salah satu skin Alucard memperlihatkan foto tangan iblisnya pada sebelah kiri, namun tampilan heronya terlihat di sebelah kanan. Yang lebih membingungkan lagi, di tampilan hero ia terlihat menggunakan tangan kiri untuk menggunakan pedang, padahal ia selalu menggunakan tangan kanan. Jadi yang kiri apa kanan sih ini? Atau dia juga suka selfie?

Lancelot Ternyata Hero Paling Maskulin

Jika kita melihat penampilan Lancelot, mungkin ia terkesan ‘melambai’ dan terlihat seperti wanita ya gaysss. Tapi kalian perlu tahu kalau gaya tersebut ternyata gaya paling maskulin pada zaman dahulu! Apalagi pada abad ke-16  fencing (anggar) merupakan seni pedang yang hanya diberikan pada keluarga kerajaan saja. Ya, dia memang seorang pangeran sih makanya Odette bisa jatuh cinta kan?
 







Sumber : https://www.duniagames.co.id/news/5625-mencengangkan-ini-dia-5-fakta-di-mobile-legends-yang-selama-ini-mungkin-tidak-kamu-sadari/?PageSpeed=noscri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa Fakta Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 2019"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!