Cara Bermain Hero Hanzo Mobile Legends Tersakit Dengan Build Tersakit

Cara Bermain Hero Hanzo Mobile Legends Tersakit Dengan Build Tersakit


Baru-baru ini Moonton resmi merilis hero baru yakni Hero Hanzo.

Hero yang memiliki role Assassin ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan.
Tak heran, Hanzo masuk dalam daftar banned di mode Rank Draft Pick
Hero Hanzo memang termasuk hero yang Over Powered (OP) di Mobile Legends, karena Damage dari skill hero ini sangat sakit.

Kelebihan dan Kekurangan Hanzo

*Kelebihan
• Burst Damage area yang sangat besar
• Dapat menembus tembok dengan mobilitas tinggi
• Dapat melakukan jungling dengan cepat dan aman, serta dapat dengan mudah mencuri buff musuh.

*Kekurangan
• Sangat Tipis
• Delay skill cukup lama
• Tubuh asli Hanzo sangat mudah dibunuh ketika menggunakan Ulti

Passive - Ame no Habakiri

Jika ada unit yang mati di sekitar Hanzo, maka energi unit tersebut akan dihisap olehnya. Untuk pada Unit non-hero akan memberikan 2 Demon Blood sekaligus, sedangkan hero memberikan 10 Demon Blood

Skill 1 - Ninjutsu: Demon Feast

Skill ini baru dapat anda gunakan setelah hero Hanzo menyerang dan mendapatkan 5 kali. Ketika menggunakan skill ini, Hanzo dapat melahap minion musuh dan monster jungle. Setelah beberapa saat anda akan merasakan efek monster yang dilahap hero Hanzo (Buff, Gold Buff) akan didapatkan dan Hanzo akan mengisi 20 Demon Blood. Skill ini tidak dapat melahap Lord atau Turtle tapi akan memberikan True Damage kepada keduanya.

Skill 2 - Ninjutsu: Soul Reap

Hero hanzo membuka portal arwah berbentuk lingkaran di dalam area yang ditargetkan memberikan 80 (+60% Damage Physical) Damage. Musuh yang berdiri diatas portal ini akan terkena 40 (+15% Damage Physical) sekaligus, Damage setiap dalam 0,5 detik. Portal ini akan terbuka selama 4,5 detik. Setiap kali portal pada memberikan damage, hiro Hanzo akan mendapat Demon Blood tambahan. Jika hero Hanzo ini berdiri di tengah portal, maka portal ini akan hilang dan mendapat tambahan Demon Blood tersebut.
Baca juga : 

Skill 3 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Hanzo mengeluarkan Supreme Demon Ninja dari dalam tubuhnya. Demon Ninja seperti ini mendapatkan tambahan hingga 30% Movement Speed dan 20% Attack Speed. Selama anda menggunakan skill yang ini, tubuh pada hero Hanzo tidak dapat digerakkan. Jika tubuh asli Hanzo dibunuh, maka Demon Ninja juga akan ikut mati. Jika Demon Ninja yang mati, Hanzo akan terkena stun dan slow selama beberapa saat. Skill ini menggunakan Demon Blood yang dimiliki Hanzo. Jika Demon Blood sudah habis, tubuh Hanzo akan menyatu kembali dengan Demon Ninja di lokasi Demon Ninja.

Skill 4 - Ninjutsu: Demon Thorn

Skill ini baru dapat anda gunakan setelah hero Hanzo menyerang 5 kali sekil. Hanzo mengelurkan Duri Setan yang memberikan 300 Damage dengan bonus 15% Physical Damage. Skill ini juga dapat menambah Demon Blood pada hero Hanzo sebanyak 15%.

Skill 5 - Ninjutsu: Devastator

Hanzo menerjang ke arah yang ditargetkan. Memberikan 80 (+30% Damage Physical) damage area dan melambatkan musuh yang ada dalam area tersebut selama 1,5 detik. Menggunakan skill ini akan memberikan tambahan 1 charge Ninjutsu: Demon Feast.

Skill 6 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Mengembalikan Supreme dari Demon Ninja menjadi kembali ke tubuh hero Hanzo.

Build Item Hanzo

Nah itu tadi merupakan build Hanzo Tersakit Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, tuliskan pendapat kalian nantinya jika sudah menggunakan build yang satu ini. Juga jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya, yang masih bingung cara bermain Hanzo.

Sumber : http://thoyyibii59.blogspot.com/2018/12/hanzo-mobile-legends-tersakit-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Hero Hanzo Mobile Legends Tersakit Dengan Build Tersakit "

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!