Kelebihan Dan Kekurangan Dari JBL Flip 4 Terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan Dari JBL Flip 4 Terbaru


Pada JBL Flip 4 mempunya peningkatan yang sangat signifikan dari pendahulunya. Mulai dari kualitas suara yang di hasilkan dan baterai yang lebih baik, dan tangguh, tahan air, hingga fitur speakerphone. Sebagai salah satu produsen perangkat audio ternama, JBL menghadirkan berbagai seri speaker yang mengisi hampir semua lini. Salah satu andalannya, yaitu seri JBL Flip.

Yang terbaru dari seri ini adalah JBL Flip 4 membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan dari pendahulunya, JBL Flip 3. Mulai dari kualitas suara, ketahanan, hingga fitur pendukung. Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, ada baiknya simak beberapa review kelebihan dan kekurangan JBL Flip 4 ini sebagai berikut :

Kelebihan JBL Flip 4

1. Baterai Tahan Lama

Salah satu dari fitur unggulan yang dibawa oleh speaker Bluetooth yang ini adalah daya tahan baterainya yang sangat awet dan tahan lama. Hal ini dimungkinkan berkat baterai berkapasitas 3.000 mAh di dalamnya. Dan pada Kapasitas tersebut terbilang cukup besar untuk ukuran speaker portable. Dengan begitu, pada JBL Flip 4 ini mampu memainkan lagu hingga 12 jam sekali gus dalam charge.

2. Tahan Air Bersertifikasi IPX7

Sebagai perangkat yang pastinya akan sering dibawa-bawa beraktivitas di luar ruang, tentunya fitur ketahanan terhadap air merupakan salah satu fitur penting. Dan ini pun telah dimiliki oleh JBL Flip 4. Perangkat ini telah memiliki fitur tahan air dan debu bersertifikasi IPX7. Membuatnya aman jika terkena hujan dan tumpahan air, bahkan masuk ke dalam air tak lebih dari 1 meter selama 30 menit.

3. Material Tangguh dan Awet

Speaker ini dibekali dengan material yang kokoh berkat material yang diklaim tahan lama, sehingga penggunaan akan lebih awet. Selain itu, bahan rubber berpola yang menyelimuti tubuhnya membuatnya nyaman digenggam dalam waktu lama.

4. Suara Jernih dan Lantang

Pada JBL Flip 4 memiliki suara yang jernih dan lantang. Sangat cocok memainkan lagu kesukaan saat pesta dan berkumpul di ruang terbuka bersama teman-teman atau keluarga. Suara yang dikeluarkan pada spiker JBL Flip 4 ini juga begitu natural saat mendengarkan lagu terasa keren. Bass-nya juga pas, meski tak terlalu kental.

5. Adanya Fitur Speakerphone

Bagi kamu yang sedang sibuk melakukan beberapa hal dalam satu waktu, fitur speakerphone pada gadget ini sangat lah membantu. Bahkan, suara yang dikeluarkan pun jernih berkat teknologi noise and echo-free.

Kekurangan JBL Flip 4

1. Bass Kurang Nendang

Meski mampu mengeluarkan suara yang tegas dan nyata, namun memang JBL Flip 4 tak terlalu bisa menyuguhkan bass yang powerful. Akan tetapi, suara bass dari speaker ini tetap bisa dinikmati karena tak berlebihan.

2. Tidak Lebih Ringkas

JBL Flip 4 memang dihadirkan dengan sederet peningkatan dari pendahulunya. Akan tetapi, bodinya tidak lebih ringkas dari JBL Flip 3. Meski hal ini bukan lah ‘gangguan’ yang signifikan. Karena perbedaan bobotnya hanya sekitar 63 gram lebih berat.

Itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh JBL Flip 4 yang bisa jadi pertimbangan untukmu sebelum membelinya, Toppers. Bagaimana, menarik kah? Ini bisa jadi pilihan speaker Bluetooth terbaik seharga Rp 1 jutaan.





Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/review-jbl-flip-4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Dari JBL Flip 4 Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!