New Hero Support Terbaru Di Piala Presiden Esports 2019

New Hero Support Terbaru Di Piala Presiden Esports 2019


Support merupakan role penting dalam setiap pertarungan. Mereka bisa memberikan dukungan berupa regenerasi pada HP, mengunci hero musuh (disabled), atau pun mengambil kendali kontrol musuh lewat kemampuan crowd-control. Support juga punya banyak variasi gaya dan cara bermain yang beragam.

Dalam skena pada Mobile Legends, meta hero Support sulit dilacak keberadaannya saat bertarung. Soalnya, pemilihan hero Support biasanya didasari pada gaya bermain pada masing-masing tim dan kondisi pertandingan yang akan dihadapi saat itu. prediksi ini dibuat berdasarkan tren meta saat ini, strategi umum yang digunakan, dan rasio penggunaan di turnamen lokal.

Kaja

Kaja salah satu dalam menempati hero Support pertama yang diprediksi sering digunakan dalam Kualifikasi Terbuka mendatang. Kaja sendiri merupakan hero Support yang mampu memberikan shield dan mengunci satu hero musuh berkat Skill Ulti-nya dimilikinya. Bermodalkan kemampuan yang dimiliki, Kaja akan sangat bermanfaat dalam pertarungan tim. Skill yang mematikan dari Kaja adalah Divine Judgement. Dengan skill ini, Kaja menjadi sangat berguna dalam team fight untuk mengunci satu hero lawan untuk dibunuh.

Grock

Grock merupakan hero Support yang sangat populer. Hero yang dapat memberikan damage area cukup tinggi ini kerap kali di-ban atau di-pick pada suatu pertandingan Mobile Legends. Selain dapat berperan sebagai pendukung suatu tim, Grock juga dapat berperan sebagai hero Tank berkat tingkat pertahanan dan jumlah HP yang tinggi.

Grock memiliki kemampuan mengeluarkan tembok untuk menghalangi jalur akses musuh. Selain itu, hero berbadan besar ini juga mampu memberikan damage yang cukup tinggi dan kebal terhadap skill crowd-control untuk sesaat. Selain itu, Grock juga dapat mengeluarkan skill Wild Charge yang dapat menabrak musuh ke arah tembok.

Minotaur

Minotaur merupakan hero Tank-Support yang populer di skena esports Mobile Legends. Minotaur memiliki tingkat pertahanan tinggi dan kemampuan crowd-control yang sangat baik untuk pertarungan tim. Enggak cuma itu, Minotaur juga kerap kali digunakan untuk membuka atau menginisiasi suatu pertarungan tim dengan skill Despair Stomp-nya.

Skill Minotaur yang sering diandalkan untuk pertandingan tim adalah Minoan Fury. Pasalnya, skill tersebut mampu membuat musuh terlempar ke udara dan kehilangan kontrol permainan untuk sementara waktu. Kemampuan tersebut kerap kali menjadi kunci penting dalam membuat momentum pertarungan tim.

Kadita

Kadita merupakan hero Support alternatif yang diprediksi sering digunakan pada Kualifikasi Terbuka. Kadita memiliki kemampuan untuk memberikan damage dalam area yang cukup luas. Enggak cuma itu, Kadita juga memiliki kemampuan crowd-control berkat skill Breath of the Ocean-nya.

Kadita bisa digunakan untuk melakukan inisiasi pertarungan atau menculik satu-dua hero musuh. Dengan skill Ocean Oddity yang dimiliki, Kadita akan sangat mudah untuk masuk ke area pertarungan. Ditambah lagi, skill Rough Waves dapat memberikan efek kerusakan area yang cukup membantu untuk membunuh musuh.

Diggie

Hero yang dapat bermain-main dengan waktu ini sangat efektif untuk mendukung pertarungan tim. Diggie dapat mempertahankan teman-temannya untuk tetap hidup dalam pertarungan. Sayangnya, Diggie tidak mudah untuk dimainkan dengan baik dalam suatu tim. Hero Support yang satu ini membutuhkan kekompakan tim dalam bermain.

Diggie memiliki skill Time Journey yang sangat berguna dalam pertarungan untuk menjaga teman sekitarnya dari damage yang diberikan oleh musuh. Skill ini menjadi kunci pertahanan dalam permainan tim. Dengan kemampuan utama tersebut, wajar banget kalau Diggie menjadi salah satu hero Support alternatif di Kualifikasi Terbuka. Bagaimana pendapat kalian mengenai prediksi hero Support pada Kualifikasi Terbuka di Piala Presiden Esports 2019? Apakah kalian punya pendapat berbeda?

Oh, iya! Bagi kalian yang ingin beli Diamond Mobile Legends, kalian bisa beli melalui Sakuku. Saat ini, Sakuku sedang mengadakan promo dalam bentuk Cashback 50%, loh. Perlu dicatat, ya, promo tersebut hanya berlaku sampai 31 Maret 2019 dan ada syarat serta ketentuan yang berlaku. Jadi, buruan pasang aplikasi Sakuku supaya kalian enggak melewatkan penawaran menarik ini!



Sumber : https://www.kincir.com/game/mobile-game/support-kualifikasi-terbuka-piala-presiden-esports-2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Hero Support Terbaru Di Piala Presiden Esports 2019 "

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!