Mengajak Buah Hati Bereksplorasi Dengan Satwa Liar di Bali Marine Safari Park



Mengajak Buah Hati Bereksplorasi Dengan Satwa Liar di Bali Marine Safari Park


Anda juga dapat mengajak buah hati Anda untuk berkunjung ke Bali Safari Marine Park. Kebun binatang sebagai salah satu sarana edukatif untuk menambah pengetahuan anak anda ya gayss. Anda bisa mengenalkan buah hati Anda beragam satwa liar seperti harimau, gajah, zebra, yang biasanya hanya bisa dilihat di layar kaca saja. Selain itu, berkunjung ke kebun binatang juga dapat membantu anak bereksplorasi dengan alam sekitar. 

Bali Safari Marine Park merupakan salah satu obyek wisata kebun binatang yang beralamat di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, km. 19,8 (Golden Line of Bali), Gianyar. Di lahan yang memiliki luas kurang lebih 40 hektar ini, Anda bisa menemukan berbagai satwa liar yang bisa di lihat di dalam buku dan televisi karena terdapat sekitar 60 spesies satwa liar yang bisa ditemukan di Bali Safari Marine Park tersebut. Mereka berasal dari Afrika, India dan juga Indonesia. Satwa-satwa liar tersebut seperti Harimau Sumatra, Black Buck, Kuda Nil, Zebra dan lain sebagainya.

Jam Buka Bali Safari Marine Park

Buka setiap hari mulai pukul 09:00 sampai 17:00, sebaiknya Anda datang lebih awal karena ada beberapa show yang sudah dijadwalkan dan rasanya sayang kalau dilewatkan.

Harga Tiket Bali Safari & Marine Park

Bali Safari Ma rine Park memiliki beragam paket yang ditawarkan. Harga dan fasilitasnya pun berbeda-beda tergantung paket apa yang Anda pesan. 

HAL - HAL YANG PERLU ANDA LAKUKAN SEBELUM MASUK DI BALI SAFARI MARINE PARK

  1. Booking Tiket Masuk

Tiket masuk di BALI SAFARI & MARINE PARK sendiri terdiri atas beberapa jenis package yang bisa dipilih tergantung tempat dan jenisnya.  Tiket masuk ini bisa dipesan online melalui website Befreetour jauh-jauh hari sebelum kedatangan ataupun on the spot. Untuk pembelian tiket secara online memiliki poin plus tersendiri yaitu selain harga yang ditawarkan lebih murah, Anda tidak perlu mengantri lama untuk membeli tiket saat akan memasuki area BALI SAFARI & MARINE PARK.
  1. Menukarkan Tiket 

Jika Anda Sudah membeli tiket secara online, Anda hanya perlu menunjukkan voucher bukti bookingan kita  yang akan ditukar dengan gelang kertas sebagai tiket masuk. Gelang kertas yang dibagikan memiliki warna yang berbeda untuk menunjukkan paket apa yang beli sebelumnya.
  1. Pemeriksaan Barang Bawaan

Selama anda berada di dalam area BALI SAFARI & MARINE PARK Anda harus tetap memakai tiket gelang kertas tersebut yang sudah diberikan sebelumnya. Setelah gelang dipakaikan oleh petugas, selanjutnya, untuk keamanan pengunjung staf akan dilakukan pemeriksaan barang bawaan Anda, seperti tas dan lain-lain. Para staf akan menyimpan barang-barang yang akan mengganggu selama perjalanan seperti makanan, minuman dan senjata tajam. Tapi tenang saja, setelah tour selesai barang-barang tersebut akan dikembalikan ke Anda. Selanjutnya staf akan membagikan voucher yang bisa digunakan untuk belanja souvenir BALI SAFARI & MARINE PARK.
  1. Memulai Tour

Setelah penukaran tiket, pemeriksaan barang bawaan, dan pemberian voucher beres, barulah tour BALI SAFARI & MARINE PARK bisa dimulai. Dengan ini anda dapat memulai tour dan menaiki bus safari yang sudah disediakan. Selama tour berlangsung Anda akan ditemani guide ramah yang akan senangtiasa menjelaskan binatang apa saja yang ada di dalam area BALI SAFARI & MARINE PARK.

Hal Menarik yang bisa dilakukan saat anda berada di Bali Safari Marine Park

  • Berkeliling Area Bali Safari Marine Park dengan Bus Safari

Bali Safari Marine Park menyediakan bus safari beserta guide yang akan memandu kita selama perjalanan mengelilingi area kebun binatang. Anda juga bisa melihat beragam satwa yang berasal dari India juga ya gayss, Afrika dan Indonesia tentunya dengan lebih dekat. Selama perjalanan guide akan menjelaskan fakta-fakta menarik tentang satwa-satwa yang sedang dilewati. Berbeda dengan kebun binatang yang ada lainnya, di Bali tersebut Safari Marine Park para binatang ini tidak terkurung melainkan dibiarkan bebas leluasa berjalan hilir mudik di areanya masing-masing. Kita yang berada di dalam bus bisa menyaksikan bagaimana kehidupan mereka sehari-hari.
  • Menikmati Animal Show, Harimau Show dan Elephant Show

Setelah berkeliling menggunakan bus safari, kegiatan selanjutnya adalah menikmati pertunjukan menarik dari para satwa lucu dan menggemaskan. Diikuti dengan Harimau Show yang mendebarkan jantung yang dilaksanakan sekitar pukul 11:15. Selesai anda menyaksikan Harimau Show di Bali Safari Marine Park akan menghadirkan pertunjukan drama oleh para gajah.
  • Menyegarkan Diri dengan Bermain Air di Water Park

Berbeda dengan dari kebun binatang seperti biasanya, di Bali Safari and Marine Park juga dilengkapi water park. Puas menikmati pertunjukan para satwa Bali Safari and marine Park, para pengunjung bisa langsung menyegarkan diri di Water Park. Anda bisa bermain air sepuasnya di wahana bermain ini.
  • Mengagumi Mahakarya Teatrikal Bali Agung Show

Tak semua paket yang ditawarkan di Bali Safari and Marine Park termasuk Agung Show. Agung Show merupakan pertunjukan spesial yang ditawarkan Bali Safari Marine Park. Stage yang mengagumkan, story telling yang mengalir akan melengkapi tour Anda di Bali Safari Marine Park. Jika Anda ingin menonton pertunjukan Bali Agung Show, maka jangan datang pada hari senin. Bali Agung Show diadakan setiap hari kecuali hari senin.
  • Mencoba Berkeliling Bali Safari Marine Paek dengan Menaiki Gajah

Ingin mencoba berkeliling sambil menaiki gajah? Bali Safari Marine Park menawarkan paket Elephant Back Safari. 30 menit berjalan-jalan santai di atas punggung sang gajah akan memberi kesan istimewa pengalaman berlibur Anda. (IS)



Sumber : https://www.befreetour.com/id/read/lebih-dekat-dengan-satwa-liar-dari-3-negara-di-bali-safari-marine-park

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengajak Buah Hati Bereksplorasi Dengan Satwa Liar di Bali Marine Safari Park"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!