Tips Menginstal Plugin Anonymox For UC Browser , Chrome, dan Mozilla Terbaru

Tips Menginstal Plugin Anonymox For UC Browser , Chrome, dan Mozilla Terbaru


Internet merupakan jendela dunia yang terbuka sangat lebar bagi masyarakat. Dengan internet, kita bisa mengetahui berbagai hal yang ada dan terjadi di seluruh dunia, tanpa batasan apapun itu. Jika digunakan dengan baik dan bijak, maka internet sangatlah berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita semua internet juga penghubung dunia ke Negara Negara yang ada di dunia tersebut. Namun, di Internet tak hanya ada hal yang baik-baik saja. Berbagai hal yang tidak baik pun bercampur aduk menjadi satu di internet.

Maka dari itu, pengguna internet sendiri lah yang bisa mem-filter segala informasi yang ingin dikonsumsi olehnya agar internet memberikan efek positif. Dan di Indonesia sendiri, Kominfo telah membantu untuk memfilter segala informasi di internet yang dianggap ‘merusak’ dan tidak baik terutama bagi anak-anak dan anak muda yang dianggap belum bisa menggunakan internet dengan bijak dengan program internet sehat yang memblokir situs-situs tertentu.

Namun bagi sebagian orang, mengakses internet dengan sebebas-bebasnya merupakan kebutuhan penting. Ada beberapa cara untuk menjebol pertahanan internet sehat yang diberlakukan oleh Kominfo, dan pada kesempatan kali ini sudoway.id akan memberikan informasi untuk mengakses internet dengan bebas dan menembus blokir-blokir dari kominfo. Sebelum masuk ke pembahasan, kami berharap tutorial kali ini digunakan secara bijak dan tidak digunakan untuk mengakses situs yang tidak memberikan manfaat sama sekali seperti situs porno, situs judi, dan lain sebagainya.

Download Anonymox For UC Browser

UC browser merupakan browser yang dikenal oleh banyak orang sama halnya dengan browser chrome, firefox atau opera mini dan lain sebagainya ya gays. Salah satunya yang disenangi dari aplikasi UC browser adalah tersedianya aplikasi extension browser yang bernama anonymox yang dapat digunakan untuk menembus blokiran dari internet sehat milik kominfo.

Sesuai dengan namanya ‘Anonym-ox’, cara kerja dari anonymox adalah dengan menyembunyikan identitas agan & sista saat browsing dengan menggunakan proxy dan server. Sehingga dengan cara tersebut agan & sista tidak akan ‘terlihat dan terlacak’ sebagai pengguna internet asal Indonesia (karena agan & sista bisa memilih server dari negara lain dan internet sehat kominfo juga hanya berlaku bagi pengguna internet asal indonesia saja ya gayss).

Anoymox tidak hanya ‘ekslusif’ untuk UC browser saja, namun browser lain seperti chrome atau mozilla juga bisa dipasang plugin anonymox.

Cara Install plugin anonymox for UC browser , Chrome, dan Mozilla :

1.Buka browser di PC atau laptop. (Terserah agan & sista browser apa yang akan digunakan UC, Chrome atau Mozilla)

2. Download extension atau plugin anonymox pada link yang tersedia sebagai berikut :

Anonymox For Google Chrome :
Download di sini

Anonymox For Mozilla Fire Fox :
Download di sini

3. Anonymox For UC Browser bisa agan & sista temukan sebenarnya langsung dari fitur UC browser itu sendiri. Tak perlu menginstall plugin khusus, namun agan & sista bisa menikmati fitur layaknya anonymox dengan cara masuk ke menu >> settings >> preferences >> Network >> Ceklis ON proxy server >> Isikan IP address dan portnya dengan data yang bisa agan & sista ambil di sini.

4. Jika extension dan plugin sudah terpasang, biasanya akan muncul icon pada menu bar seperti gambar berikut. 

5. Klik icon tersebut untuk mengaktifkan anonymox. Swipe tombol ke arah ON untuk mengaktifkan, setelah itu pilih server negara mana yang ingin digunakan dan identitasnya. Ini semua bisa agan & sista pilih secara bebas dan sesuka hati.

6. Selesai. Kini sobat bisa mengakses situs apapun walaupun sudah diblokir oleh kominfo.

Sekali lagi, admin mengingatkan gunakanlah tutorial ini dengan bijak! Karena tutorial ini sangat bermanfaat untuk membuka akses ke situs yang diblokir kominfo padahal situs tersebut cukup berguna seperti situs reddit yang isinya bermuatan tentang forum-forum yang isinya tak selalu konten negatif.


Sumber : https://www.sudoway.id/2019/06/anonymox-for-uc-browser.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menginstal Plugin Anonymox For UC Browser , Chrome, dan Mozilla Terbaru"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!