Tips Mengusir Tikus Dari Plafon Rumah Secara Alami



Tips Mengusir Tikus Dari Plafon Rumah Secara Alami


Tikus telah menjadi salah satu hewan yang paling tidak disukai oleh banyak orang dimanapun itu. Pasalnya, selain bentuk tikus yang “menjijikkan”, keberadaan hewan satu ini juga sering kali membuat kesal banyak orang, sebab tikus suka memakan berbagai makanan yang ada dirumah. Sehingga tak heran, jika tikus bisa kita temukan dengan mudah di dapur, karena didapur ada banyak sekali berbagai jenis makanan yang siap dicuri oleh tikus.

Meskipun untuk mengusir dari plafon rumah anda yang bisa menggunakan racun dan jebakan tikus yang bisa kita temukan dengan mudah dipasaran, namun cara-cara itu tidak kami rekomendasikan kepada Anda sekarang ini, khususnya dengan cara meracuni tikus. Meskipun sangat efektif, namun racun tikus kurang ramah lingukungan dan cukup berbahaya untuk anda juga dan apabila jika digunakan dengan dosisi yang tinggi, sehingga kurang baik bagi Anda, anak-anak, dan hewan peliharaan.

Dengan cara alami mengusir tikus di plafon rumah yang bakal kami bagikan dibawah ini, tentu selain ramah lingkungan, alat dan bahan-bahan yang bakal digunakan bisa kita dapatkan dengan mudah dan bahkan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

 

Mengusir Tikus dengan Memelihara Jangkring

Jangkring merupakan salah satu binatang yang sangat ditakuti oleh tikus, karena suara jangkring yang sangat menggangu tikus. Sehingga, bagi Anda yang ingin mengusir tikus di rumah bisa memanfaatkan jangkring sebagai alat pengusir tikus di plafon rumah anda.

Mengusir Tikus dengan Buah Mengkudu

Bau buah mengkudu ternyata juga sangat cukup ampuh untuk mengusir tikus dari plafon rumah anda ya gayss. Jika Anda tertarik dengan cara ini, maka Anda cukup menyiapkan buah mengkudu yang sudah matang kemudian potong-potong menjad beberapa bagian saja. Setelah siap, dan letakkan potongan buah mengkudu tersebut di plafon rumah yang sering dilalui tikus.

Mengusir Tikus dengan Bubuk Merica

Selain tidak suka dengan aroma buah mengkudu yang sangat bau dan menyengat, hal yang tidak disukai tikus lainnya adalah bau bubuk merica yang pedas. Pasalnya, jika tikus mencium bau pedas merica bakal membuat tikus sulit untuk bernapas, sehingga tikus bakal tidak akan kembali lagi dari plafon rumah Anda.
Cara Mengusir Tikus Dari Plafon Rumah yang sudah kami bagikan diatas, rasanya sudah bisa untuk mengusir hewan ini dari plafon rumah Anda ya gayss. Jadi, anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja yang ada diatas, kemudian Anda terapkan cara diatas agar rumah Anda terbebas dari tikus. Semoga bermanfaat ya gaysss.

Sumber : https://seputarcaraku.com/cara-mengusir-tikus-dari-plafon-rumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengusir Tikus Dari Plafon Rumah Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!