Tempat Wisata Seru Di Malang Yang Bisa Anda Kunjungi Dalam Sehari Saja



Tempat Wisata Seru Di Malang Yang Bisa Anda Kunjungi Dalam Sehari Saja


Malang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang terkenal dengan wisatanya yang melimpah. Wisata yang ada di Kota Malang ini beragam lho guys, mulai dari wisata gunung, pantai, air terjun, danau, kebun teh, dan masih banyak lagi. Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kota Malang dan gak mempunyai waktu yang cukup lama untuk berlibur, gak perlu khawatir karena Malang memiliki banyak tempat wisata yang lokasinya berdekatan dengan wisata lainnya.

Agro Selo Tumpeng

Ini dia agrowisata yang sedang hits di kota Malang, yaitu Agro Selo Tumpeng. Di Agro Selo Tumpeng ini, para pengunjung bisa bebas memetik jambu dan memakannya sepuasnya. Namun jika anda ingin membawa pulang hasil petikan jambunya bisa juga ya gayss, maka para pengunjung harus membelinya terlebih dahulu jika akan membawannya.

Selain anda dapat bebas memetik jambu, para pengunjung juga bisa berselfie ria di beberapa dari spot spot foto yang telah disediakan di situ ya gays, oleh pihak pengelola. Spot-spot fotonya terdiri dari gardu pandang, perahu kayu, dan rangkaian bunga berbentuk love. Untuk harga tiket masuknya juga murah meriah, yaitu Rp10 ribu/orang. Agro Selo Tumpeng lokasinya berada di Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  

Kampung Warna Warni Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan ini merupakan dari salah satu wisata yang sedang booming ya gayss di kota Malang. Kampung Warna Warni Jodipan ini dulunya adalah perkampungan kumuh, yang kini berubah menjadi perkampungan warna-warni yang sangat mempesona.

Di Kampung Warna Warni Jodipan tersedia banyak spot-spot foto yang menarik dan kekinian, seperti jembatan Embong Brantas, dinding warna-warni, lorong payung, lukisan 3 dimensi, dan spot-spot foto menarik lainnya.

Untuk harga tiket masuknya juga murah meriah lho, yaitu Rp3 ribu/orang. Kampung Warna Warni Jodipan lokasinya berada di Desa Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang. 

Malang Night Paradise

Tempat wisata yang seru ini yang bisa kamu kunjungi juga dalam sehari saja jika berlibur di Malang adalah Malang Night Paradise. Sesuai dengan namanya, tempat wisata kekinian ini baru bisa beroperasi di malam hari, yaitu mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Wisata Malang Night Paradise terdiri dari beraneka bentuk lampion yang sangat unik dan juga menarik.

Lampion-lampion yang bisa bergerak  tersebut memiliki bentuk-bentuk yang anti-mainstream lho, seperti bunga tulip, kelinci, angsa, jamur, dan masih banyak lagi. Selain berselfie ria di taman lampion, para pengunjung juga bisa menikmati hiburan lainnya, seperti menyaksikan indahnya air mancur yang menari, naik kapal, dan masih banyak lagi. 

Harga tiket masuk di Malang Night Paradise juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp25 ribu/orang. Malang Night Paradise lokasinya berada di Jalan Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Belimbing, Kota Malang.

Tempat Wisata Seru Di Malang

Pasarkan lah dan selalu buat maju pariwisata yang ada di seluruh Indonesia dan perkenalkanlah wisata wisata khas atau local di daerah anda, jangan lupa dukung selalu pembangunan parwisisata ya gaysss. Agar Indonesia menjadi no 1 wisata yang perlu dan wajib di kunjungi para turis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Seru Di Malang Yang Bisa Anda Kunjungi Dalam Sehari Saja"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!