Objek Wisata Pantai Keramas Di Bali Yang Lagi Hits



Objek Wisata Pantai Keramas Di Bali Yang Lagi Hits


Wilayah Gianyar memang sangat sekali terkenal dengan kota seni dan budaya yang sangat unggul dengan alam sawah berundak atau terasering yang masih asli dan rasa nyaman di kunjungi, namun tidak hanya itu saja di kabupaten ini ada sejumlah banyak objek wisata pantai diantaranya adalah pantai Keramas ini, akses ke lokasi untuk ke tempat wisata di Gianyar ini sangat mudah melalui by pass Ida Bagus Mantra.

Pantai Keramas menyuguhkan pemandangan alam pantai berpasir hitam yang indah, dan juga pemandangan sunrise, pantai di Gianyar Bali juga dikenal memiliki gelombang ombak yang sangat tinggi dan memanjang, sehingga dijadikan sebagai tempat watersport surfing yang popular bagi penikmat selancar, jika anda suka berselancar maka agendakan tour di Bali anda ke pantai Keramas Gianyar. Pantai Keramas juga sekarang berkembang dengan sangat sangat baik, di kawasan pantainya tidak hanya untuk bermain surfing ya gays akan tetapi tetapi juga ditawarkan wisata naik kuda sambil menikmati suasana deburan ombak, ATV ride, ada hotel dan beach club termasuk juga berenang dengan dolphin.

Demikian sejumlah tempat wisata yang sangatlah hits dan populer di kabupaten Gianyar, yang akan melengkapi acara liburan dan tour anda di Bali, namun demikian masih banyak lagi objek wisata lainnya di Gianyar yang menjadi destinasi tour favorit bagi wisatawan, seperti desa Celuk, Pantai Saba, Pantai Cucukan, Pantai Saba, Pantai Lembeng, Hidden Canyon Guwang, Museum Antonio Blanco, Museum Rudana, Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Taman Kupu-kupu dan pasar seni Guwang.

Pusat pariwisata yang terdapat di Gianyar berada di Ubud, kawasan ini memiliki fasilitas yang sangat sangat sudah lengkap, baik itu sarana perhotelnya, restaurant dan berbagai pusat layanan wisata dan jasa transportasi yang sudah sangat lancar, serta berbagai tempat bersantap yang cukup sangat populer seperti Bebek Tepi Sawah dan Warung Ibu Mangku Kedewatan. Jika anda berkunjung ke sejumlah tempat objek wisata di Gianyar ini, maka anda bisa menggunakan layanan sewa mobil di Bali ataupun ikut paket tour ya gaysss. Nimatilah liburan anda di akhir tahun dan bahkan hari hari biasa dengan mengunjungi sejuta objek wisata yang ada di bali ya gaysss. Keindahan alam, pantai, sawah, air terjun, dan seni budaya yang di miliki pulai dewatah ini sangat banyak menghibur para wisatawan baik luar negri maupun dalam negri dan bahkan masyarakat local sendiri.

Majukanlah wisata Indonesia agar menjadi wisata yang makin makin mendunia dan lebih banyak wisatawan berdatangan lagi ke Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Pantai Keramas Di Bali Yang Lagi Hits"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!