IniDia, Objek Wisata Gembok Cinta Tegalalang Yang Ada Di Bali



IniDia, Objek Wisata Gembok Cinta Tegalalang Yang Ada Di Bali


Kecamatan Tegalalang yang terdapat di Gianyar, tidak hanya terkenal dengan keberadaan sawah berundak atau terasering di desa Ceking yang tampak sangat indah memanjakan mata dengan tanaman hijaunnya, akan tetapi juga karena kehadiran sebuah objek wisata baru yang dinamakan Gembok Cinta tersebut, tempat ini memang cukup ikonik, dirancang dengan menampilkan spot-spot untuk foto selfie dengan latar pemandangan alam sawah nan hijau yang membuat pikiran sejuk dan lebih fresh ya gayssss.

Mereka yang suka foto selfie dan suka hunting foto instagram di Bali maka tempat wisata ini sangat cocok, tempat wisata di Gembok Cinta di Tegalalang Gianyar ini bisa menjadi agenda tour di Bali untuk anda selanjutnya ya gaysss. Apalagi mereka kalangan mudah berikut pasangan terkasih, seolah menjadikan mitos untuk menggembok ikatan cinta mereka di objek wisata ini ya gays yang telah menjadi kenyataan hehehe ya walau hanya mitos terkadang menjadi kenyataan. Bahkan anda yang belum punya calon pasangan hidup bisa mencoba mencari calon pasangan anda di sini juga ya gaysss.

Demikian sejumlah tempat wisata yang paling hits dan populer di kabupaten Gianyar, yang akan melengkapi acara liburan dan tour anda saat di Bali, namun demikian masih banyak lagi objek wisata lainnya yang terdapat di Gianyar yang menjadi destinasi tour favorit bagi wisatawan, seperti desa Celuk, Pantai Saba, Pantai Cucukan, Pantai Saba, Pantai Lembeng, Hidden Canyon Guwang, Museum Antonio Blanco, Museum Rudana, Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Taman Kupu-kupu dan pasar seni Guwang.

Pusat pariwisata Gianyar berada di Ubud, kawasan ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, baik itu sarana hotel, restaurant dan berbagai pusat layanan lainnya di wisata dan jasa transportasi juga, serta berbagai tempat bersantap yang cukup populer seperti Bebek Tepi Sawah dan Warung Ibu Mangku Kedewatan.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin berlibur di akhir tahun maupun akhir pecan di bali ya gaysss, bali masih banyak tempat wisatanya lagi gaysss, jangan bosan untuk meningkatkan dan mempromosikan wisata yang terdpat di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IniDia, Objek Wisata Gembok Cinta Tegalalang Yang Ada Di Bali"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!