Cara Pemasangan Body Kit Agar Terlihat Keren

Cara Pemasangan Body Kit Agar Terlihat Keren


Heloo Sahabat Modifikasi - Sebelum Anda memodif mobil roda empat anda, alangkah baiknya kalian mengenal berbagai modif yang perlu kalian ketahui seperti tema modifikasi mobil roda empat, model variasi di Indonesia ini amatlah ribuan yang ada misalnya desain modif calassic, sport, mewah, sebelum memodif semuanya kamu bisa menetapkan desain yang akan anda pakai untuk mobil kesayangan anda. dan kebanyakan mobil yang ada gak luput dari sasaran rombakan para modifikator untuk Body Kit Mobil Ford Fiesta.

Hatchback yang kini jadi icon Rally dunia yang awal diperkenalkan oleh Ford pada di tahun 1976. Hadir di Indonesia sendiri sejak tahun 2009. Dan setelah memasuki ajang World Rally Championship (WRC) pada tahun 2011, Nama Ford Fiesta sendiri makin mendunia dan makin berkibar. Mesin yang digunakan pada versi jalan raya nya adalah 1500cc dan 1000cc EcoBoost cukup handal dan efisien untuk perkotaan maupun perjalanan luar kota.

Ford Fiesta

Proses pertama adalah dengan cara fitting, dan proses ini sendiri membutuhkan waktu seharian dari pagi sampai sore. Lalu gerinda bagian yang kurang pas pada body kyt agar dapat menempel dengan pas kebody mobil. Setelah selesai fitting, lanjutkan ke tahap pendempul, guna menghaluskan permukaan cetakan yang kurang rapi dan juga menghaluskan bekas potongan gerinda tadi. Dempul yang digunakan tidak terlalu banyak, karena biasanya cetakan dari bodykit plastik ini sudah cukup halus.

Setelah proses pendempul telah kering sempurna maka langkah selanjutnya gosok halus yang di dempul tadi, lalu semprotkan epoxy sebagai penutup pori - pori dempulannya dan juga sebagai dasar bagi cat yang akan disemprotkan. Kemudian setelah epoxy kering sempurna maka gosok halus kembali lalu setelah itu di bawa ke dalam ruang Oven "spray booth" agar menghasilkan hasil yang sempurna.

Proses ini belum selesai, setelah selesai di lakukanya pengecatan pada body kit maka Bodykit Plastik tersebut akan di rakit pada mobil ford fiesta, lalu setelah itu akan di poles untuk menghilangkan debu sisa pengecatan nya. Dan setelah terpasang dengan rapi dan presisi serta warna cat yang serupa dengan body mobil Ford Fiesta akan tampil makin sporty dan gagah.

Ford Fiesta sporty


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pemasangan Body Kit Agar Terlihat Keren"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!