4 Ide Renovasi Ruang Tamu



4 Ide Renovasi Ruang Tamu


Terkadang dalam ruang tamu anda atau ruang keluarga anda perlu diatur ulang interiornya atau bahkan direnovasi keseluruhan/total ketika anda merasa bahwa anda dan keluarga butuh suasana baru untuk penghuni dan tamu, di sini anda berarti di suruh berfikir bagaimana merubah ruangan agar tetap kelihatan luas dan bagus bahkan anda dan keluarga dapat betah tinggal di rumah saat anda memiliki ruangan yang bagus terutama anak.
Ini yang opsi mudah yang dapat anda lakukan untuk Ide Renovasi Ruang Tamu anda :

  1. Ganti warna cat ruangan anda dan buat suasana lebih cerah namun tampak natural ya gaysss. Jika anda ingin memasukkan unsur warna berani, misalnya anda dapat mengganti warna cat dengan yang cerah agar nampak bersih dan segar, dan menggunakan warna berani pada lantai untuk memberikan sentuhan unik dan segar. 
  2. Biarkan jendela pada ruangan anda terbuka, hilangkan korden jika memang tidak diperlukan dan memakan tempat pada ruangan anda.
  3.  Pilih beberapa tanaman berpot besar untuk kesan lebih segar atau natural, dan bukan banyak tanaman kecil karena akan terkesan berceceran di seluruh ruangan kecuali anda memiliki desain khusus menempatkan mereka di satu sudut atau di dinding/langit-langit.
  4.  Gunakan kombinasi warna yang pas pada ruangan anda. Misalnya pada dinding yang sangat cerah, lantai dengan warna yang gelap dan berani, kemudian furnitur sederhana berwarna sangat netral.
4 hal ini merupakan Ide Renovasi Ruang Tamu anda yang harus anda coba ya gaysss, jangan lupa untuk mencari referensi lainnya agar anda dapat membandingkan dengan yang lainnya dan ambil pilihan yang terbaik menurut anda pribadi ya gaysss, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Trimakasih . . .

Gambar

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Ide Renovasi Ruang Tamu"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!