Pesawat Dengan Reg PK - MEC Milik MAF Jatuh di Danau Sentani 12 Mei 2020



Pesawat Dengan Reg PK - MEC Milik MAF Jatuh di Danau Sentani 12 Mei 2020


Jenazah pilot pesawat jenis cessna milik MAF (Mission Aviation Fellowship) yang jatuh di Danau Sentuni, Papua, berhasil ditemukan. Jenazah pilot ditemukan di kedalaman 13 meter. Pilot pesawat itu bernama Joice Lin. Dia ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh Tim SAR.

Pilot pesawat MAF dengan Reg PK-MEC yang di terbangkan oleh Capt Pilot Joice Lin, ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR," ujar Perwakilan KNKT yang terdapat di Papua, Norbert Tunyanan, kepada wartawan, Selasa (12/5/2020) dini hari.

Dari laporan yang diterima, bahwa jenazah Capt pilot Joice Lin ditemukan di kedalaman 13 meter dan masih berada di dalam kokpit pesawat MAF yang telah jatuh di danau Sentani. Tunyanan juga mengatakan sebelum jatuh ke dalam danau, pilot Joice sempat memberi sinyal sedang dalam bahaya melalui frekuensi radio.

Sebelumnya, Pesawat dengan Reg PK-MEC milik MAF jatuh di Danau Sentani, Papua sekitar kurang lebih pada pukul 06.27 WIT. Pesawat itu jatuh dalam penerbangan dari Sentani menuju Mamit, Kabupaten Tolikara dengan membawa muatan logistik.

Dan Pada Pukul 08.30 WIT korban telah dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan dilarikan ke RS Bhayangkara," kata Kepala Kantor SAR Jayapura, Zainul Thahar, dalam keterangan tertulisnya, Selasa pagi. Pesawat itu jatuh sekitar pukul 06.29 WIT, sesaat lepas landas dari Bandara Sentani pukul 06.27 WIT. Tidak ada penumpang dalam pesawat PK-MEC itu. Pesawat hanya membawa kargo dengan tujuan Distrik Mamit, Kabupaten Tolikara.


Sumber : det.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Dengan Reg PK - MEC Milik MAF Jatuh di Danau Sentani 12 Mei 2020"

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda, asal jangan nyepam disini loh yah!